Bupati Pangonal Apresiasi Kinerja Kapolres Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Maret 2018

Bupati Pangonal Apresiasi Kinerja Kapolres Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi mengapresiasi Polri khusus¬nya Kepolisian Resor Labuhanbatu yang dipimpin AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, hal ini disampaikan Pangonal melalui Kadis Kominfo Labuhanbatu H. Muhammad Ihsan Harahap di ruang kerjanya kepada Ketua Satwar Pemkab Ahmad Efendi Harahap, Jumat (16/3/2018).

Pangonal mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu yang sudah bekerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Labuhanbatu. Pihaknya mengapresiasi atas kerja keras Kepolisian RI. Selama ini seluruh personel Kepolisian RI sudah memberi pengabdian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan. Polri juga berhasil dan selalu giat memberantas peredaran narkoba yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

Pangonal mengharapkan agar hubungan baik antara pemerintah dan pihak kepolisian dapat dipertahankan dan ditingkatkan, kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan jajaran sampai ketingkat basis siap membantu kerja Polres Labuhanbatu dalam menjaga Kamtibmas.(Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)