Terkait Unjuk Rasa, Hari Jumat Ketua DPRK Aceh Barat Panggil Kadiskes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 November 2017

Terkait Unjuk Rasa, Hari Jumat Ketua DPRK Aceh Barat Panggil Kadiskes

Situasi Aksi unjuk rasa mahasiswa menuntut Kepala Dinas Kesehatan Aceh Barat segera dicopot dari jabatan terkait pelayanannya.

ACEH BARAT, suarakpk.com - Terkait Aksi unjuk rasa mahasiswa yang bergabung dalam Koalisi Peduli Kesehatan (KOLEPS) Kamis, (02/11/2017) yang menuntut agar Kepala Dinas Kesehatan Dr. Zahril Luthfi segera dicopot dari jabatan terkait pelayanannya, Besok Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat akan memanggil Kepala Dinas Kesehatan setempat.

Ketua DPRK Ramli, S.E juga merespon harapan yang  disampaikan mahasiswa malalui Koordinator Aksi, Irfandi dikatakannya, Kalau tidak ada kejelasan, maka mahasiswa akan tidur di kantor bupati dalam orasinya Kamis, (02/11).

Mendengar pernyataan itu Ketua DPRK, Ramli, S.E. Kepada mahasiswa menyampaikan, Ia berjanji akan mengundang Kepala Dinas Kesehatan Aceh Barat ke DPRK pada Jumat besok.

“Sekarang Komisi D DPRK Aceh Barat seang turun ke lapangan, besok Jumat akan kita panggil Kepala Dinas Kesehatan untuk kita dengar penjelasannya." Ujar Ramli, S.E ketua DPRK Kabupaten Aceh Barat. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)