Seminar dan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


23 November 2017

Seminar dan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Cilacap, suarakpk.com - Dalam rangka mengkampanyekan bahaya narkoba di lingkup perusahaan di Cilacap, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap bekerjasama dengan PT Pertamina (persero) Refinery Unit (RU) IV Cilacap menyelenggarakan seminar dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba.

Seminar dan sosialisasi yang dibuka Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Aulia Rachman, S.STP, M.Si dilaksanakan di gedung Patra Graha Petrtamina Lomanis Cilacap, Kamis (23/11) dihadiri sekitar 500 undangan dari kalangan Forkompimda, OPD, Instansi Vertikal, Masyarakat Umum, Pelajar, mahasiswa, serta pegawai dan keluarga besar PT. Pertamina (Persero) RU IV Cilacap dengan nara sumber Kepala Puspen BNN RI, Brigjend Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM.

Dalam sambutannya Bupati Cilacap yang dibacakan Wakil Bupati Cilacap, Syamsul Aulia Rachman, S.STP, M.Si mengatakan Pemerintah Kabupaten Cilacap mendukung upaya seluruh stakeholder dan berkomitmen untuk menciptakan masyarakat Cilacap yang sehat dan bebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sementara, General Manager PT. Pertamina RU IV Cilacap, Dadi Sugiana dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Pertamina dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba di tempat kerja sekaligus untuk mengedukasi masyarakat Cilacap mengenai bahaya narkoba.

Sedangkan, Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah yang diwakili Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP. Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT. Pertamina RU IV Cilacap dalam upaya pencegahan narkoba di lingkungan kerjanya sekaligus memberi edukasi dan manfaat bagi masyarakat Cilacap.

Kepala Puspen BNN RI Brigjend Pol Dr. Victor Pudjiadi SpB, FICS, DFM beserta tim memberikan materi sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba dengan atraktif dan menarik melalui pertunjukan sulap, musik dan permainan.

Acara diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama PT. Pertamina RU IV Cilacap bersama Forkopimda Kabupaten Cilacap dalam mewujudkan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Cilacap. (IR.012.RED/Jtg)

No comments:

Post a Comment