Pasangan BERSIH Siap maju Di Pemilukada Batubara Periode 2018-2023 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 November 2017

Pasangan BERSIH Siap maju Di Pemilukada Batubara Periode 2018-2023

Pertemuan pasangan BERSIH.

BATU BARA, suarakpk.com - Seperti yang diberitakan media ini sebelumnya bahwa bakal calon bupati Batu Bara H. Elfi Haris. S.H. M.hum akan berpasangan dengan Hajjah Miarsih atau yang disingkat dengan pasangan BERSIH kelihatannya sejauh ini semakin Terang,terlihat dari beberapa hari yang lalu,Hajjah Miarsih berangkat ke Jakarta untuk memenuhi panggilan dari DPP salah satu partai politik.

Tak sampai di situ saja, sehabis pertemuan tersebut Hajjah Miarsih beserta tim relawan menyempatkan bersilaturahmi dan bertatap muka di kediaman Elfi Haris untuk membahas strategi kedepannya agar tim bekerja dengan terukur bersatu padu, bergandengan tangan serta selalu bersikap rendah hati dengan satu tujuan yakni memenangkan pasangan BERSIH itu mendatang. Hal tersebut dikatakan Elfi Haris disela - sela pertemuan, Selasa (07/11) melalui relawan BERSIH Adly Zulikram.

"Kedatangan Bu Hajjah Miarsih hanya sekedar diskusi kecil tentang langkah kedepannya, dan bu miarsih pun datang tidak sendiri beliau ditemani oleh beberapa Tim relawannya." Cetusnya. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)