Elfi Haris Beri Sinyal Kuat Maju di Pemilukada Batu Bara 2018 Lewat Parpol - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 November 2017

Elfi Haris Beri Sinyal Kuat Maju di Pemilukada Batu Bara 2018 Lewat Parpol


BATU BARA, suarakpk.com - Kandidat bakal calon Bupati Batu Bara H. Elfi Haris, S.H, M.Hum memberikan sinyal kuat untuk maju di pemilukada Batu Bara 2018 lewat jalur parpol, hal ini dikatakannya setelah dari Jakarta menghadiri undangan dari DPP salah satu partai Politik.

Namun, sejauh ini Elfi Haris atau yang akrab dengan sapaan ELHA itu belum dapat memberikan pernyataan dikarenakan dalam perjuangan dan rekomendasi dari parpol belum keluar.

"Sekarang kita lagi sedang berjuang bersama tim kak Miarsih untuk maju di Pilkada melalui jalur parpol, kita akan deklarasi kalau rekomendasi sudah ditangan." kata Elha melalui seluler

Elfi Haris juga memprediksi, kuat dugaan partai pengusung untuk maju di Pilkada Batu Bara nanti dari partai yang tergabung dalam koalisi merah putih (KMP).
"Insya Allah, untuk partai pengusung sudah aman." Tandasnya.
Ilustrasi

Ditempat terpisah, senada diprediksi oleh relawan Bang Elfi Haris dan Hajjah Miarsih atau yang disingkat dengan BERSIH, Adly Zulikram, menuturkan pasangan Bersih lagi berjuang untuk meraih dukungan KMP dan parpol lainnya.

"Sejauh ini yang telah kami tau pasangan BERSIH masih berjuang di pusat untuk lobi lobi politik untuk partai politik yang tergabung dalam KMP plus PPP.".Tungkasnya.

Adly juga menambahkan, pasangan BERSIH optimis bakal di usung oleh partai KMP plus PPP dan pada akhirnya merupakan keputusan politik kearah yang lebih baik.

"Pasangan bersih bakal di usung koalisi KMP dan PPP sudah mendekati target, walau pun pada akhir nya target sedikit meleset itu suatu kewajaran,nama nya juga prediksi,gak semua nya donk bisa tepat." Pungkas Adly dengan senyum. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)