Operasi Zebra Candi, Polres Wonosobo Gelar Pasukan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 November 2017

Operasi Zebra Candi, Polres Wonosobo Gelar Pasukan

Gelar pasukan di lapangan olahraga Polres Wonosobo.

WONOSOBO, suarakpk.com -  Sejumlah anggota Polres Wonosobo mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka operasi Zebra Candi 2017 yang dilaksanakan di lapangan olahraga Polres. Apel yang dilaksanakan pada hari Rabu 1 November 2017 tersebut bukan hanya melibatkan anggota Polri saja, melainkan berbagai instansi terkait seperti Dishub, Satpol PP maupun Kodim.
Dalam arahan saat pelaksanaan apel Kapolres Wonosobo, AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., menekankan bahwa dalam operasi kepolisian yang digelar selama 14 hari ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan maupun pelanggaran lalu lintas dengan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas.
“Operasi ini sebagai pendukung operasi lilin akhir tahun nanti. Diharapkan dengan adanya operasi ini, masyarakat akan lebih tertib lagi dalam berkendara,”
Lebih lanjut, operasi yang digelar sejak tanggal 1 November sampai dengan 14 November ini serentak dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian.
Selain penindakan pelanggaran berupa tilang dan teguran, masyarakat juga akan banyak diberi penyuluhan dan edukasi mengenai tertib berlalu lintas melalui spanduk maupun himbauan melalui media sosial.
“Selain edukasi dan teguran, penindakan terhadap pelanggaran diharapkan dapat mengurangi angka pelanggaran yang akan berpengaruh pada jumlah kecelakaan,” lanjut Kapolres.
Dalam apel gelar pasukan tersebut juga diadakan pemeriksaan kesehatan dan pembagian vitamin untuk menunjang kegiatan anggota ke depan.
Tak hanya itu, sejumlah sarana prasarana operasi seperti kendaraan juga tak luput dari pemeriksaan. Hal tersebut adalah untuk memastikan seluruh kendaraan siap digunakan selama operasi Zebra Candi tahun 2017. (Edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)