Diduga Usai Gorok Istrinya, Suami Minum Racun - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 November 2017

Diduga Usai Gorok Istrinya, Suami Minum Racun


ACEH BARAT/MEULABOH, suarakpk.com - Armida (25), ibu rumah tanggal warga Gampong Sawang Teubee, Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat, ditemukan tawas bersimbah darah dalam lubang di depan rumahnya dengan bekas sayatan di lehernya, Senin (27/11) subuh tadi sekira pukul 04.00 WIB.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho SIK mengungkapkan kepada wartawan bahwa penemuan jasad Armida berawal dari laporan masyarakat bahwa ada warga yang tewas bunuh diri dengan cara minum racun, warga tersebut adalah Samsibar (33) suami dari Armida.

“Olah TKP kita lakukan berawal dari laporan masyarakat kepada Polsek Kaway XVI, kemudian diteruskan ke kita. Bahwa ada warga Sawang Teubee minum racun. Kemudian yang bersangkutan dibawa ke Rumah Sakit namun nyawanya tidak tertolong.” ujar Kapolres.

Saat tetangga sedang membantu bersihkan rumah suami isteri tersebut karena jenazah Samsibar mau dibawa pulang, warga menggeser mobil, kemudian salah satu dari warga menginjak tanah hingga terperosok ke dalam bekas lubang.

“Nah, setelah digali, ternyata ada lubang berisi mayat seorang perempuan dengan kondisi genangan darah di dalamnya. Berdasarkan hasil investigasi lebih lanjut, mayat tersebut merupakan istri dari pria yang tewas minum racun. Korban dikubur sudah sejak malam minggu,” jelasnya kepada wartawan.

Ia kembali menjelaskan, di leher korban terdapat bekas gorok dan luka-luka di bagian lengan. Di rumahnya polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti pisau yang ada bekas bercak darah, beberapa gelas yang terdapat titik darah.

“Korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit untk di visum. Polisi belum mengetahui apa motif pembunuhan tersebut. Namun kuat dugaan yang melakukan adalah suaminya sendiri, bernama Samsibar (33) berprofesi sebagai sopir dikawasan tersebut." Tutupnya. (Nazar)

No comments:

Post a Comment