Program 2018 KONI Labuhantu Dalam Mencari Bibit Atlet Prestasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 September 2017

Program 2018 KONI Labuhantu Dalam Mencari Bibit Atlet Prestasi



LABUHANBATU, suarakpk.com - Untuk pemerataan Atlit di Sembilan Kecamatan, Program KONI Labuhanbatu Tahun 2018  akan menyalurkan Tenis Meja, Bola Kaki dan Bola Voley ke 9 Kecamatan. Bertujuan mengurangi kesenjangan antara satu Kecamatan dengan Kecamatan lainnya, dan dapat memacu semangat pemuda Labuhanbatu, serta untuk mencari bibit bibit baru serta meningkatkan prestasi di cabang olah raga tenis meja, bola kaki dan bola Voley, Rabu (13/9).

Selaku Ketua KONI Labuhanbatu, Ali Akbar Hasibuan SE, Msi mengatakan  bahwa Koni akan menjelaskan program kerja Tahun 2018 kepada Bupati, untuk memacu prestasi cabang-cabang olah Raga yang ada di Kabupaten ini. Dalam pemerataan prestasi olah Raga kita akan berikan setiap kecamatan 1 buah Tenis Meja, 20 Bola kaki dan 10 Bola voly di Sembilan kecamatan. Dan akan memberi dana transport kepada koordinator Kecamatan di 9 Kecamatan yang ada di Labuhanbatu”.

Selanjutnya dia menambahkan, “Saya sebagai Ketua KONI Labuhanbatu sangat bangga kepada Bapak  Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, S.E, M.Si yang sangat peduli dengan dunia olahraga dan atlit-atlit yang berprestasi,  harapan saya Bapak Bupati dapat merealisasikan Program KONI Tahun 2018.”

“Terdapat 11 Atlit berprestasi Labuhanbatu terpilih memperkuat kontingen  Sumatra Utara mengikuti PON ke 19 Tahun 2016 di Bandung Jawa Barat yang lalu, Atlit tersebut sangat potensial dan ini bisa membangkitkan serta memacu semangat  yang lainya untuk dapat meraih pretasi dan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu. Kabupaten lain sudah ada loh yang melirik 11 atlit ini, dan di imingkan pekerjaan pula agar mereka pindah ke Kabupaten itu,  saya bermohon kepada Bapak Bupati labuhanbatu agar dapat memberi pekerjaan kepada 11 Atlit tersebut, agar mereka dapat terus berlatih dan meningkatkan prestasinya dan mengharumkan nama kabupaten Labuhanbatu ini.” imbuhnya.

“Saat ini ada 1 perusahaan yang peduli dengan olah raga yang bekerja sama dengan KONI membantu atlit –atlit dan pembinaan olah raga di Labuhanbatu ini yaitu PT. Ruber Hockley, Harapan KONI kedepannya Bupati Labuhanbatu dapat memfasilitasi perusahaan – perusahan yang ada di Labuhanbatu ini agar dapat membantu atlit-atlit serta  pembinaan olah raga di Kabupaten Labuhanbatu ini, dan dia juga berharap agar program ini dapat  terealisasi, dan juga program yang lainnya yang sudah kita susun untuk Tahun 2018 nanti,  apalagi Program KONI tersebut  tujuannya meningkatkan prestasi olah Raga di Kabupaten Labuhanbatu ini." Harapnya diakhir wawancara. (IR.012/RED/SUMUT).

No comments:

Post a Comment