Kodim Pidie Rehap Rumah Mantan Pejuang NKRI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 September 2017

Kodim Pidie Rehap Rumah Mantan Pejuang NKRI


Pidie, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI TA 2017 , Kodim 0102/Pidie melaksanakan Karya Bakti Perehapan Rumah Tidak Layak Huni Veteran Pejuang Kemerdekaan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Karya Bati itu dilaksanakan Personel Koramil 16/Tangse di pimpin Langsung Danramil Kapten Inf Bahagia melaksanakan tahap pembongkaran Rumah veteran atas nama Bpk Sulaiman Yunus desa Blang Teungoh Kec. Tangse, Senin 25/09/2017.

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP menyampaikan bahwa Dalam Rangka HUT ke 72 TNI tahun 2017 ini Kodim 0102/Pidie melaksanakan Karya Bakti Perehapan Rumah Tidak Layak Huni bagi Veteran Pejuang Kemerdekaan yang ada diwilayah Kodim 0102/Pidie.

"Kegiatan tersebut sebagai wujud penghormatan dan terimakasih kami, serta sebagai wujud pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai satuan Teritorial dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat," ujar Dandim Senin, (25/9/2017).

Sementara itu, Bapak Sulaiman sang pemilik Ruman juga mengucapkan terimakasih dan sangat senang atas bantuan rehap rumah yang dilakukan oleh Kodim Pidie yang  dikerjakan langsung oleh anggota Koramil Tangse.

"Semoga TNI semakin dicintai rakyat dalam melaksanakan tugasnya," ucap Sulaiman. [Nazar]

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad