Faisal Akbari Ray, Pengusaha Muda Peduli Panti Asuhan dan Pendidikan Anak Yatim Piatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


11 September 2017

Faisal Akbari Ray, Pengusaha Muda Peduli Panti Asuhan dan Pendidikan Anak Yatim Piatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Masyarakat Labuhanbatu pasti akan kenal dengan pengusaha muda ini yang peduli pembangunan panti asuhan dan pendidikan anak yatim piatu, betul beliau adalah Faisal Akbari Ray. Ini sudah menjadi kebiasaan Faisal dalam membantu pendidikan di beberapa panti asuhan di Rantauprapat, terlebih lagi di Panti asuhan Tunas Bangsa yang di dalamnya dibangun Pusat Pendidikan Anak Sholeh ( PPAS) Hidayahtullah Labuhanbatu Senin ( 11/9).
Seperti diketahui, PPAS Hidayahtullah pada hari Jumat lalu telah diresmikan untuk menbentuk anak anak di Panti asuhan menjadi anak-anak sholeh dan cerdas. Peresmian PPAS Hidayahtullah yang dihadiri Faisal Akbari Ray juga di hadiri Sembilan Tuan Guru yang berasal dari Aceh, Paluta, Rokan Hilir, Pekanbaru, Jambi, Tebing tinggi, Asahan, Labura, dan Labuhanbatu. Faisal sejatinya diharapkan akan menjadi Donatur tetap.
Faisal mengatakan Panti asuhan ini dipimpin Ustadz Hamizen S.Sos,  Walaupun ruang belajarnya baru 3 lokal, kedepan kita akan bangun pula mushola dan ruang belajar baru. "Kita akan menggalang kawan-kawan pengusaha dan pemerintah daerah agar ikut peduli dan membantu anak-anak yatim ini mendapat pendidikan, kalau bukan kita siapa ?  Dan kapan kalau tidak dimulai sekarang ?" tegas Faisal kepada media ini.
Pengusaha yang aktif di organisasi ini, kedepannya akan maju sebagai kandidat Ketua PAC Pemuda Pancasila Rantau Utara. "Semoga teman-teman ranting mendukung. Bila saya dipercaya memimpin organisasi ini, salah satu programnya adalah merubah pola kemandirian anggota untuk berusaha dan berkarya dalam pembangunan di kecamatan dan menjadikan organisasi ini peduli dan disenangi oleh masyarakat." Pungkas pria ini. (IR.012/RED/SUMUT).

No comments:

Post a Comment