Sambut HUT TNI ke-72, Danramil 07/AKB Gelorakan Wasbang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 September 2017

Sambut HUT TNI ke-72, Danramil 07/AKB Gelorakan Wasbang


LABUHANBATU, suarakpk.com - Rangkaian peringatan HUT TNI yang ke-72, oleh Danramil 07/AKB Kapten Czi PH Purba, S.H, terus digelorakan dengan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) disejumlah sekolah di wilayah teritorial Koramil Aek Kota Batu, Labura.
"Kegiatan Wasbang terus kita gelorakan di sekolah-sekolah, sebagai upaya menanamkan komitmen kepada pelajar agar menghindari penyalahgunaan Narkoba, dan ini juga serangkaian dengan HUT TNI ke-72," kata Kapten PH Purba. Senin (11/9).
"Kegiatan itupun," Kata Danramil, "Digelar secara rutin pada setiap hari Senin sekaligus pada pelaksanaan upacara bendera disejumlah sekolah."
"Pada Senin ini, Babinsa Sei Raja Sertu IM.Nainggolan, telah melaksanakan Wasbang dan menjadi Pembina Upacara di SMP Neg 2 NA IX-X," ujar Danramil.
Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat menjadi konsep serta cara bagi pendidik untuk menghindarkan pelajar dari bahaya laten Narkoba, serta lebih displin dalam melakukan aktifitas di sekolah dan didalam kehidupan sehari-hari.
Tambah Danramil, pelajar yang baik itu harus disiplin dan bertanggungjawab sehingga dapat meraih cita-cita kedepan, serta nantinya akan mengisi pembangunan dimasa yang akan datang.
Terpisah, Kepala sekolah SMPN 2 NA IX-X Nurdin Ritonga S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada Koramil 07/AKB dan berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan.
"Ini merupakan langkah yang sangat positif dan sangat bermanfaat untuk siswa dan kami berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan, kami ucapkan terima kasih kepada TNI," Kata Kepala Sekolah. (IR. 012/RED/SUMUT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)