Bupati Labura Buka MTQ Ke VIII dan FSN yang Ke IX Di Desa Kampung Masjid - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 April 2017

Bupati Labura Buka MTQ Ke VIII dan FSN yang Ke IX Di Desa Kampung Masjid



Labuhanbatu Utara, suarakpk.com – Bupati Labuhanbatu Utara  H.Kharuddin Syah,SE membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII dan Festival Nasyid Nasional (FSN) ke IX tingkat Kabupaten Labura di Desa Kampung Mesjid, Kecamatan Kualuh Hilir, Rabu (26/04).
Dalam Sambutanya Bupati H.Kharuddin Syah SE , sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana, para kafilah dari masing-masing kecamatan, dan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Kualuh Hilir yang sudah ikut serta dan menyambut baik kegiatan yang menyerukan ayat-ayat suci alquran ini
“Selamat berjuang untuk para tilawah-tilawahtil Qur’an Labura, berikan yang terbaik, ikuti aturan dewan hakim dan juri pasti akan menghasilkan yang maksimal”, ucap Bupati
Ketua DPRD Labura Drs Ali Tambunan mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan yang di laksanakan setiap tahunnya ini harus benar-benar bisa meningkatkan derajat keimanan masyarakat bukan hanya di ikuti lalu selesai dan seterusnya.
“Pemkab Labura harus serius dalam meningkatkan derajat keimanan masyarakatnya sesuai dengan visi misi membangun Kabupaten yang berlandaskan iman dan taqwa”, cetus Ketua DPRD
Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Labura Drs. H. Safaruddin, MA mengatakan apresiasi kepada panitia dan pemerintah kabupaten Labura, atas terselenggaranya kegiatan yang mengumandangkan ayat-ayat suci Al Quran yang sudah terlaksana di setiap kecamatan.
“Forum-forum kajian Al Quran harus semakin di giatkan dan di wujudkan di Kabupaten Labura ini”, ungkapnya.
Sebelumnya Pembukaan MTQ ke VIII dan FSN ke IX dilaksanakan upacara penaikan bendera LPTQ dan Lasqi yang bertindak sebagai irup Wakil Bupati Labura Drs. Dwi Prantara,MM yang selanjutnya dilaksanakan arakan defile oleh setiap kafilah.
Hadir pada pembukaan tersebut Wakil Bupati Labura Drs. Dwi Prantara,MM, Ketua DPRD Labura Drs Ali Tambunan, Dandim 0209 LB Letkol Denden Sumarlin, Kejari Labuhanbatu, Mewakili Kapolres LB, Danramil, Kapolsek, Camat Se Labura, SKPD, Ketua TP PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para kafilah. (IR.014/sumut )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)