Warga Cilacap Keluhkan Lambannya Pelayanan UPPD Samsat Cilacap - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Pelantikan Presiden


 


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juli 2024

Warga Cilacap Keluhkan Lambannya Pelayanan UPPD Samsat Cilacap


Cilacap, Suarakpk.com - Warga keluhkan pelayanan Samsat Cilacap yang dianggap lamban dalam proses  pengurusan perpanjangan STNK dan pembayaran pajak tahunan. Selasa (09/07/2024).

Keluhan tersebut muncul di aplikasi LaporGub dengan nomor aduan LGWP24404411, yang isinya, "pelayanan perpanjangan STNK dan pembayaran pajak di Samsat Induk Cilacap sangat lama. Dari daftar jam 8 sampai dengan jam 9 belum dilayani satupun, beda dengan pajak tahunannya," tulis di Pengadu.

Kemudian awak media konfirmasi ke Kasatlantas Polresta Cilacap, Kompol N. Farmadi S.Sos., S.I.K., M.H terkait aduan tersebut dan diarahkan untuk langsung berkoordinasi dengan Kepala UPPD Samsat Cilacap.

Lebih lanjut, awak media langsung mengkonfirmasi kepala UPPD Kabupaten Cilacap, Fatmawati SE melalui pesan Whatsapp untuk meminta konfirmasi dan tindak lanjut atas aduan masyarakat tersebut.

"Hasil koordinasi dengan petugas Kepolisian mohon maaf tadi pagi ada pembaharuan update aplikasi jadi input datanya agak terlambat, mohon maaf atas ketidaknyamanan njih," jawab Fatmawati singkat.

Namun hingga berita ini tayang, pukul 14:58 WIB, status laporan masih Disposisi.


(Arief/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)