Warga Agar Segera Melapor Jika Ada Kerawanan Kamtibmas, Pesan Anggota Patroli Polsek Tingkir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 April 2024

Warga Agar Segera Melapor Jika Ada Kerawanan Kamtibmas, Pesan Anggota Patroli Polsek Tingkir


Kota Salatiga, Suarakpk.com – Dalam Rangka mengantisipasi kerawanan kamtibmas dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif pasca Idul Fitri 2024, serta memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat, anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng dipimpin Aipda Solehudin melakukan patroli malam dengan menyambangi lokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, Kamis ( 18 / 04 / 2024 ).

Dalam kegiatannya anggota Patroli Polsek Tingkir melintasi jalan – jalan utama Kota Salatiga, Jl Jend. Sudirman, Jl. Muwardi, Pasar Raya Salatiga, Jl Soekarno – Hatta, Tingkir – Exit Tol dan melakukan sambang di beberapa obyek vital antara lain Pasar Raya Salatiga, Gerbang Tol Salatiga dan Terminal Salatiga.

Anggota patroli menghimbau kepada warga masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Tingkir atau Polres Salatiga apabila mengetahui adanya kerawanan kamtibmas seperti balap liar dan tindak kriminalitas lainya untuk cepat ditindak lanjuti sedini mungkin sehingga kondusifitas kamtibmas tetap terjaga dan masyarakat dapat nyaman dalam beraktivitas pasca Idul Fitri 2024, pesannya.

Patroli yang dilakukan anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga mendapatkan dukungan dari warga masyarakat dengan menyampaikan, terimakasih atas patroli yang sudah dilakukan sehingga warga masyarakat merasa aman saat beraktifitas, ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M.Psi, MSi.Psi menyampaikan, jajaran Polres Salatiga akan terus meningkatkan kegiatan patroli sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat, upaya preventif untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas akan terus dilakukan guna menciptakan situasi kamtibmas di Kota Salatiga yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat nyaman saat beraktifitas, tegas Kapolres.


( Arief/Humas/Red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)