Silaturahmi Dengan Warga, Kanit Binmas Polsek Medang Deras sampaikan Pesan Kamtibmas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 April 2024

Silaturahmi Dengan Warga, Kanit Binmas Polsek Medang Deras sampaikan Pesan Kamtibmas

Batu Bara, suarakpk.com - Kanit Binmas Polsek Medang Deras Aiptu Fran Santosa melaksanakan Cooling System , Silaturahim, Sambang   dan Binluh kepada Masyarakat  Lingkungan V, Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Jumat (19/04/2024), Pukul  11.00 Wib.

Kepada masyarakat Kanit Binmas Polsek Medang Deras meminta untuk dapat  membantu dalam  memberikan Pesan Kamtibmas.

Kepada masyarakat Fran Santosa mengingatkan, Pasca Pemilu tahun 2024,  yang telah dilaksanakan agar tetap menjaga  Situasi Kamtibmas yang aman kondusif  dan jangan mudah terpercaya dengan Isu berita Hoaks yang bertujuan untuk membuat kegaduhan dan keributan  di Masyarakat. 

Lebih lanjut Fran Santosa meminta, apabila ada informasi yang terjadi di desa atau kelurahan, di mohon kepada masyarakat  untuk memberitahukan kepada personil Polsek atau Bhabinkamtibmas.

Guna mengantisipasi terjadinya kasus pencurian, Bhabinkamtibmas Fran juga mengingatkan kepada masyarakat yang masih berpergian bersilaturahmi kepada keluarga untuk tetap melengkapi surat kenderaan dan memberitahukan kapada tetangga untuk dapat membatu dalam menjaga kamtibmas di sekitar lingkungannya.  

Adanya kegiatan dimaksud, Masyarakat  mengucapakan terima kasih kepada personil Polsek Medang Deras yang telah datang dan memberikan pesan Kamtibmas dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan baik.


(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)