Fajar Hasan Dapat Dukungan Ratusan Sopir Mobil se Muna Barat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 April 2024

Fajar Hasan Dapat Dukungan Ratusan Sopir Mobil se Muna Barat

 


MUNA BARAT, suarakpk.com- 


Belum apa apa sudah mendapat respon dari warga masyarakat Muna Barat. Respon positif ini lahir dari asosiasi sopir mobil di Mubar. 


Usai bakal calon bupati Muna barat, Fajar Hasan kembalikan berkas, langsung asosiasi giring FH untuk foto bersama serangkai deklarasi dukungan penuh diberikan kepadanya 


Deklarasi dilakukan di salah satu rumah makan Barakati yang terletak di kelurahan waumere Kecamatan Tiworo Tengah 


Saat di temui, Koordinator Komunitas Asosiasi Sopir Mobil Mubar Laode Suasa mengaku, pihaknya sudah matang menyatakan dukungan kepada Fajar Hasan yang nantinya akan mencalonkan diri sebagai calon bupati mubar.


"Kami komunitas sopir mobil sudah betul betul siap untuk mendukung Fajar Hasan karena kami sudah memikirkan dan sudah mendiskusikan matang-matang  bersama teman teman bahwa kami siap untuk menangkan beliau nanti," tuturnya Jumat (19/04/2024).


Sebab, Komitmen moral  jika Fajar Hasan tersebut menjadi Bupati di Mubar, bisa membantu mensejahterakan para sopir.


"Kami menilai hanya Fajar Hasan kedepan yang mampu memperhatikan sopir-sopir di mubar mudah-mudahan ada sedikit kemajuan supir mobil lebih sejahtera," katanya sembari menambahkan sampai saat ini sudah ratusan sopir  yang bergabung dan siap mendukung Fajar Hasan kedepan.(Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)