Laode H Ringa Jhon , SE MM Mendaftar di PDIP - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 April 2024

Laode H Ringa Jhon , SE MM Mendaftar di PDIP

 


RAHA, suaralpk.com-


Tekat bulat Laode H Ringa Jhon, SE , MM  untuk mengikuti konstalasi politik di dalam pemilihan kepala daerah di Muna, sudah tidak diragukan lagi.


Selain dirinya secara resmi telah mengundurkan diri dari anggota polri hanya ingin maju pada Pilkada November mendatang guna untuk bersama rakyat membangun daerah demi menuju kemakmuran rakyat yang sejahtera bersama sama secara tanggung jawab penuh kepada masyarakat Muna.


Bukti lainya adalah, Laode H Ringa Jhon, SE, MM juga sudah mendaftar di Partai demokrat sebagai pemilik empat kursi di DPRD Muna.


Nah hari ini, dirinya kembali mendaftar di PDIP pemenang pilcaleg di Muna. Dengan perolehan lima kursi di DPRD, peluang tinggal mencari kualisi satu partai lagi untuk menuju pilkada mendatang 


"Saya berharap rekomendasi bisa berpihak kepada kami. Itu harapan kami. Kan setiap orang bisa berharap Saya juga to. Dan insyah Allah atas ijin Allah ibu ketua umum PDIP bisa menjatuhkan pilihannya kepada orang yang tepat,"sebutnya.


Ketua penjaringan PDIP Muna, Muhamad Akhirullah menjelaskan bahwa semua kandidat punya peluang yang sama.


"Kami disini hanya membuka penjaringan. Setelah itu kami kirim ke DPD dan DPP.  Dan yang menentukan itu semua keputusan ibu ketua umum,"jelasnya. ( Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)