PT Inalum Bantu 64 Masjid, 40 Masjid di Smelter Kuala Tanjung dan 24 di Kawasan PLTA Paritohan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Maret 2024

PT Inalum Bantu 64 Masjid, 40 Masjid di Smelter Kuala Tanjung dan 24 di Kawasan PLTA Paritohan

Batu Bara, suarakpk.com - Ramadhan 1445 H Tahun 2024, kegiatan Safari Ramadhan Perusahaan PT Indonesia Asahan Aluminium atau (INALUM) membantu 64 Masjid, 40 Masjid disekitar Smelter Kuala Tanjung dan 24 Masjid disekitar kawasan PLTA Paritohan. 

Corporate Secretary INALUM Mahyaruddin Ende menyebutkan kegiatan Safari Ramadhan merupakan langkah perusahaan dalam membantu masyarakat agar lebih khusyuk dan fokus dalam menjalankan ibadah puasa.Semoga kegiatan ini memberikan keberkahan dan menjadi ladang pahala bagi kita semua ujar Mahyaruddin.

Ditambahkan nya, setiap tahun PT INALUM melakukan Safari Ramadhan sebagai komitmen perusahaan dalam membantu operasional Masjid-Masjid sekitar perusahaan.

Bulan Ramadhan menjadi pusat peribadatan INALUM sekaligus memberikan bingkisan makanan dan bantuan peralatan Masjid.

Perusahaan PT INALUM juga memberikan santunan kepada 140 Anak Yatim / Piatu yang berkalobari dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), pemberdayaan kepada para Ustadz dalam memberikan Ceramah di Masjid-Masjid sekitar perusahaan. 

Mahyaruddin Ende menyebutkan, Perusahaan INALUM senantiasa memberikan dampak positif pada komunitas sekitar perusahaan, kesejahteraan sosial.Perkembangan ekonomi setempat merupakan usaha dalam mencapai misi, visi dan nilai-nilainya.

Awal berdiri kebijakan, tanggung jawab sosial kepada pemangku amanah masih mendapat perhatian dan dukungan dari Perusahaan. INALUM berupaya membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat, Program INALUM meningkatkan kualitas hidup bersama.


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)