PLH Camat Gedangsari Gunungkidul Sunardi S.ip Diduga Alergi Terhadap Wartawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Maret 2024

PLH Camat Gedangsari Gunungkidul Sunardi S.ip Diduga Alergi Terhadap Wartawan


Gunungkidul, Suarakpk.com - Kecamatan adalah merupakan kantor pelayanan masyarakat dalam kepengurusan segala macam hal yang melibatkan pejabat buplik di tingkat kecamatan. Sebagai pejabat publik di bidang pelayanan harus bisa melayani masyarakat sesuai dengan aturan dan bisa menjadi contoh yang baik di mata masyarakat, tidak seperti yang terjadi di kecamatan Gedangsari, Gunungkidul, DIY tidak mencerminkan seorang pejabat publik pasalnya dari PLH Camat Gedangsari Sunardi S.ip pada rabu pagi ( 27/3/  2024 ) saat di temui media suarakpk.com menghindar, dan tidak mau menemui se akan - akan alergi terhadap wartawan. 

Menurut keterangan dari Nardiyanto selaku jawatan praja Kecamatan Gedangsari bahwa camat gedangsari baru ada acara diklat di Yogyakarta

" Pak camat baru ada kegiatan di luar mas diklat dan sementara tugas - tugasnya di gantikan Sunardi S.ip sebagai plh, dan melaksanakan tugasnya, " ungkap Nardiyanto.

Dikatakan warga masyarakat Gedangsari bahwa, perilaku Sunardi selaku plh Camat Gedangsari sangat di sayangkan menghindar dari wartawan saat mau di temui. 

" Kami sangat menyayangkan perilaku Sunardi Selaku plh Camat gedangsari yang menghindar dari media/ wartawan saat di temui, padahal media itu mitra kerja seharusnya ditemui, justru ini menjadi catatan, dan sorotan ada apa...???, dengan  plh Camat Gedangsari, tidak mau di temui media/ wartawan, "tegas warga masyarakat. 

Tunggu investigasi 

media suarakpk selanjutnya, hingga berita ini di tayangkan belum berhasil konfirmasi Camat Gedangsari. 


( Gunawan/ red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)