Kanit Binmas Polsek Medang Deras Sambang Binluh Kepada Masyarakat Kelurahan Pangkalan Dodek - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Maret 2024

Kanit Binmas Polsek Medang Deras Sambang Binluh Kepada Masyarakat Kelurahan Pangkalan Dodek

Batu Bara, suarakpk.com - Polsek Medang Deras melaksanakan  Cooling System  Silaturahim, Sambang  dan Binluh kepada Masyarakat  Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (23/03/2024), pukul 10.00 Wib.

Kanit Binmas Polsek Medang Deras Aiptu Fran Santoso melaksanakan kegiatan Cooling Syestem , Sambang dan Binluh kepada Masyarakat Lingkungan V Kelurahan Pangkalan Dodek untuk memberikan pesan Kamtibmas.

Bahwa Pasca Pemilu tahun 2024,  yang telah  dilaksanakan di ingatkan kepada Masyarakat tetap menjaga  Situasi Kamtibmas yang aman kondusif  dan jangan mudah terpercaya oleh Isu berita Hoaks yang bertujuan untuk membuat kegaduhan dan keributan di Masyarakat, sehingga situasi kamtibmas dapat terganggu atau tidak nyaman.

Saat ini umat Muslim sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan  Romadhan 1445 H, untuk itu kepada Masyarakat untuk ikut aktif dalam menciptakan Kamtibmas, bahwa larangan bermain, petasan, mercon, meriam bambu, serta  terjadi tauran  karna dapat membuat  orang terkejut,  menganggu  masyarakat  yang  sedang beribadah Sholat.

Mohon  kerjasamanya antara Polri (Polsek Medang Deras) dengan Toga, Tomas dan Masyarakat sehingga Kamtibmas dapat berjalan aman  nyaman dan baik.

Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso mengatakan, Masyarakat  mengucapakan terima kasih kepada personil Polsek Medang Deras yang telah datang dan memberikan pesan Kamtibmas dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan baik.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)