DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia DIY Silaturahmi, dan Berikan Golden Award ke Kapolda DIY - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Maret 2024

DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia DIY Silaturahmi, dan Berikan Golden Award ke Kapolda DIY


 

Yogyakarta, Suarakpk.com- Dalam bentuk Membangun kemitraan dan kerjasama yang baik Jajaran Pengurus Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta bersilaturohmi dan menyerahkan Piagam Penghargaan Golden Award 2024 kepada Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan S.H, MH. pada kamis (28/03/2024) sekitar pukul 11.00 siang.

Penyerahan piagam penghargaan Golden Award 2024, oleh ketua DPW IWOI DIY, Anton Nurcahyono kepada Kapolda DIY Irjen Pol, Suwondo Nainggolan, S,H. MH. yang di terima dan di wakili oleh  Kabid Penmas Polda DIY AKBP, Verena, SW. di ruang kantor kabid humas Polda DIY.

Penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolda DIY merupakan sebagai bentuk kerja sama, bersinergi, dan kolaborasi antara IWOI dan Polda DIY dalam sebuah pemberitaan yang akuntabel serta berimbang, supaya di dalam sebuah pemberitaan tersebut bisa memberikan edukasi kepada masyarakat," ucapVerena. 

Tak hanya itu kedatangan Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia juga di sambut baik oleh Kabid Penmas Polda DIY AKBP, Verena, SW. semoga dengan bermitranya para sahabat Insan Pers yang tergabung di Ikatan Wartawan Online Indonesia ini dapat menambah tali persaudaraan yang kedepan lebih berintegritas di dalam sebuah penyebaran informasi/berita kepada masyarakat," terangnya. 

Sementara menurut Anton nurcahyono selaku Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia, Daerah Istimewa Yogyakarta pihaknya akan terus membangun kerjasama, dan bersinergi yang baik dengan kepolisian Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, guna menciptakan keamanan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta." terang anton.

Anton menambahkan  pihaknya mengintruksikan kepada seluruh media, yang tergabung di Ikatan Wartawan Online Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta, agar menyajikan berita - berita yang aktual dan Akuntabel "tidak berita Hoaks'' yang bisa menimbulkan kegaduhan di kalangan masyarakat, " tambahnya. 

 Anton menyampaikan bahwa Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia, Daerah Istimewa Yogyakarta, kedepan akan selalu berkoordinasi dengan pihak Polda DIY untuk menjalin kerjasama dan bersinergi, yang baik." pungkas anton. 


( Gunawan/ red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)