Dipastikan Siang ini Plt Bupati Bachrun Buka Lomba Freestyle di SOR Laode Pandu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Maret 2024

Dipastikan Siang ini Plt Bupati Bachrun Buka Lomba Freestyle di SOR Laode Pandu

 


(Sumber foto, dok ketua panitia)


RAHA, suarakpk. Com -


Akhirnya lomba uji ketangkasan bersepeda yang selama dilakukan anak anak bersepeda dijalan umum, kini terjawab sudah. 


Siang ini dipastikan akan dibuka langsung oleh Plt Bupati Muna, Bachrun yang dirangkai langsung pengenalan lapangan buat seluruh peserta lomba freestyle sepeda.


Karena sampai hari ini jumlah peserta mengambil formulir itu sebanyak 34 orang, maka itu juga belum bisa dikatakan sebagai peserta. 


Sebab, itu baru sebatas mengambil formulir. "Yang sah nya itu dinyatakan sebagai peserta lomba apabila anak yang bersangkutan kembalikan formulir ditemani orang tuanya,"kita Erwin ketua panitia lomba freestyle sepeda ramadhan cup. 


"Demi kelancarannya acara lomba freestyle sepeda ini, maka kami sangat harapkan suport dan dukungan seluruh elemen masyarakat. Apalagi kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di Muna. Dari pada mereka ugal ugalan dijalan umum, mending kita buatkan wadahnya untuk mereka uji ketangkasan dan kemampuan bersepeda disini,"sebut Erwin.


Kata Erwin bahwa dirinya bersama pengurus dan sponsort tidak akan berhenti sampai disini. Tapi akan membuat suatu terobosan bagaimana caranya agar freestyle ini juga akan masuk dalam salah satu cabang olahraga. 


"Kedepannya agar freestyle juga bisa masuk dalam salah satu cabang olahraga peserta pekan olahraga daerah.  Kalau perlu ada lomba freestyle di luar daerah, yang juara kali ini kita akan ikutkan wakili Kabupaten Muna,"pungkasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)