Tim Futsal Pusaka Angels Kendal Berhasil Tundukan Tim Futsal Muara Enim 3 - 2 Proluga Futsal Women 2023 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Juni 2023

Tim Futsal Pusaka Angels Kendal Berhasil Tundukan Tim Futsal Muara Enim 3 - 2 Proluga Futsal Women 2023


TEGAL, suarakpk.com. Tim Futsal Pusaka Angels kembali memperoleh kemenangan lagi dengan mengalahkan lawanya Tim Futsal Wanita Muara Enim dengan score 3-2 diajang Proliga Futsal Women yang digelar pada Minggu, 4 Juni 2023 di GOR Tegal Selatan, Jawa Tengah. 

Dan kemenangan yang diraih Tim Futsal Pusaka Angels ini tentu berkat doa serta dukungan semua pihak.

Hal ini sebagaimana disampaikan pelatih Tim Futsal Pusaka Angels, Hibatul Hakim yang mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan yang diraih timnya.

“Permainan ini luar biasa , Pusaka bisa meraih 6 point’ dan mampu melibas semua lawannya, dan pastinya kemenangan ini berkat dukungan para official, perjuangan gigih para pemain, suporter serta doa dari semuanya, termasuk dari keluarga di rumah,” ungkap pria gagah ini kepada awak Media . (Minggu, 4/6-2023).

Hakim juga berharap kedepannya timnya sudah siap dengan permainan yang maksimal, sehingga bisa comeback lagi menjadi juara Proliga Futsal Women Tahun 2023,”Karena dalam pertandingan tadi permainan anak-anak sangat maksimal dan mampu melibas para lawannya dengan baik, memang pertandingan tadi agak memanas , tapi Nisma mampu membobol 2 gol dan Tri Rosdiana 1 gol ke gawang Muara Enim dan berakhir dengan kemenangan Tim Kami. Semuanya ini berkat doa yang dikabulkan Allah Swt,” imbuh Hakim.

Sementara itu Pelatih Tim Futsal Women Muara Enim, Aris Pratama mengakui kehebatan Tim Futsal Pusaka Angels yang telah membuyarkan konsentrasi para anak asuhnya dimenit-menit akhir babak kedua.

“Memang dimenit-menit terakhir babak kedua, kami kebobolan , karena kurang fokus. Padahal kualitas permainannya lebih baik saat menghadapi Tim Futsal Kebumen,” ungkapnya. Dalam pantauan Media ini, memang laga tanding antara Tim Futsal Pusaka Angels melawan Tim Futsal Women Muara Enim sempat seru dan memanas, karena permainan Tim.

Muara Enim dibabak pertama mampu menguasai permainan dengan membobol 2 gol ke gawang Pusaka Angels, namun di babak kedua justru pola permainan dikuasai Tim Futsal Pusaka Angels dengan balasan 3 gol yang spektakuler membobol ke gawang Tim Futsal Muara Enim dimenit terakhir, sehingga score 3-2 untuk kemenangan Tim Futsal Pusaka Angels.

Dan sesuai jadwal Pertandingan yang diupload Panitia, masih ada lagi laga Proliga Futsal Women lanjutan pada 10-11 Juni 2023 di GOR Tegal Selatan Jawa Tengah.(dhon/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)