Pembalap Salman Sumbangkan Medali Buat Lorpek, Arthur Tuahatu Cedera - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Juni 2023

Pembalap Salman Sumbangkan Medali Buat Lorpek, Arthur Tuahatu Cedera

 


MUNA, suarakpk.com-


Meskipun dibilang pembalap pemula, namun Salman Fahd bisa menyumbangkan dua medali buat teamnya Lorpek (Lorong PK) di dua kelas yang berbeda di Sirkuit Tugu Jati Muna, Minggu (4/6/2023).


Salah seorang pembalap andalan Lorpek ini berhasil meraih kemenangan di kelas Bebek 116-125 CC Standar Non Press Lokal Sultra diposisi ketiga.


Sedangkan diposisi kedua, Salman Fahd berhasil di kelas 131 CC Metic Standar Non Press Lokal Sultra.  


Manager Lorpek , Pareks sangat mengapresiasi atas kebolehan tampil teamnya di sirkuit Tugu Jati Muna. 


Dia bilang dengan kemengan Salman hingga dua kali naik podium, itu sudah memberikan gambaran bahwa ternyata di Muna itu banyak bibit bibit pembalap.  Hanya saja tidak ada kesempatan untuk tampil diarena.


"Nantimi ada balap di Muna baru mereka mau ikut ivent road race bergensi ini. Apalagi di kelas Metic 131 CC ini, sejak star Salman berada diposisi ketiga ditinggalkan pembalap asal Kendari. Namun pada putaran terakhir,  pas dibelokan patah di bay pas, Salman berhasil menyalip masuk pada posisi kedua hingga masuk finis. Ini kan salah satu gambaran kalau di Muna itu nyali pembalap sudah tidak di ragukan lagi,"sebut Pareks diamini Zulfan Abha mekanik andalan Lorpek. 


Sedangkan dengan tidak tampilnya Arthur Tuahatu pada balap selanjutnya, kata Pareks itu akibat Arthur cedera.  


"Ini yang kita sayangkan. Potensi medali sebenarnya masih banyak kita mau dapat. Tapi kasihan Arthur cedera. Kami seluruh keluarga besar Lorpek khususnya jalan poros Diponegoro mengucapkan terimah kasih kepada semua pembalap yang sudah berjuang dan bergabung di team Lorpek,Arthur Tuahatu, Salman Fahd,  Imon Faru Kafero, Laculu alias Ichal.  Dan bagi Arthur Tuahatu kami doakan sehat sehat selalu. Insyah Allah papa Arthur sehat terus biar kita selalu bersama,"jelasnya.


Demikian pula ucapan terimah kasih buat sponsort Bos Caleg Dapil Satu dari Partai Golkar Nomor Urut Dua,  Yafruddin,  Payu, Pade, Ithong, Jimmy,  Zulfan Abha mekanik andalan dan seluruh sponsort yang sudah ambil bagian dengan suksesnya inevt balap kali ini. "Moga kita semua sehat sehat selalu dan ditambahkan rejekinya, Aamin,"(Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)