Tim Futsal Pusaka Angels Berhasil Tundukan Fansa Yogyakarta 10 - 0 Proliga Futsal Women 2023 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juni 2023

Tim Futsal Pusaka Angels Berhasil Tundukan Fansa Yogyakarta 10 - 0 Proliga Futsal Women 2023


TEGAL, suarakpk.com. Tim Futsal pusaka Angels kembali menaklukan Tim Futsal Fansa Yogyakarta dengan score 10 – 0 tanpa balas dalam Proliga Futsal Women pada Sabtu, 3 Juni 2023 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kota Tegal Selatan Jawa Tengah.

Menurut Pengasuh Tim Futsal Pusaka Angels, Muhamad Jumadi yang juga Wakil Walikota Tegal bahwa kemenangan telak yang diraih Tim Asuhannya ini merupakan kemenangan yang spektakuler,” Kemenangan sepuluh kosong merupakan kemenangan yang luar biasa, spektakuler dan semoga bisa menjadi juara di momen Proliga tahun 2023 ini,” Ungkap Jumadi kepada Media ini. (Sabtu, 3/6-2023).




Selanjutnya Jumadi juga berharap pada pertandingan selanjutnya besok bisa dipertahankan prestasinya agar tetap prima ,” Masih ada pertandingan lanjutan sampai tanggal 10-11 Juni 2023 di GOR Tegal dan juga pada putaran lanjutnya akan di Yogya, semoga Kita tetap juara,” imbuh Doktor Jumadi.

Ditempat terpisah Owner Pusaka Group, HR. Mastur, SH,. MSi juga mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan Tim Futsalnya,” Dalam permainan ini, anak asuhnya sudah menemukan jati dirinya dengan kekompakan Tim dalam permainan ini yang lugas , tenang dan fokus , sehingga dapat meraih score yang luar biasa,” ungkap Pria yang juga Advokat Senior Jateng ini melalui selulernya.(Sabtu, 3/6-2023).

Dan Mastur juga berharap pola permainan yang dilakukan saat melawan Fansa ini bisa tetap konsisten bisa dilakukan pada gelaran pertandingan selanjutnya,”Semoga pola permainan Tim Futsal kita bisa tetap seperti permainan dengan Fansa, Insya Allah kalau bisa bertahan seperti itu akan mudah menghadapi masalah di pertandingan selanjutnya,” imbuh Mastur.

Dalam pantauan Media ini, memang Permainan Pusaka Angels melawan Fansa Futsal Women Yogyakarta yang digelar Sabtu, 3 Juni 2023 ini terkesan tidak sebanding, karena bola dimulai menit pertama pertandingan selalu dikuasai Tim Futsal Pusaka Angels yang dibabak pertama mampu menjebol gawang Fansa Yogya dengan 5 (lima) gol dan dilanjutkan pada babak kedua bertambah 5 (lima) gol lagi dengan total 10 (sepuluh) gol untuk kemenangan Tim Futsal Pusaka Jumadi Angels.

Dan beberapa gol yang menjebol gawang Tim Futsal Fansa Yogya dicetak pemain nomor punggung 3 , 10, 6 dan Nomor punggung 7 bernama Zahra , Pemain Asing dari Iran yang didatangkan Tim Futsal Pusaka Angels.

“Saya merasa bangga bergabung dengan Tim Futsal lndonesia dan bisa berkontribusi dengan baik untuk kebersamaan dengan tim, tadi saya bisa menyumbang Dua gol untuk kemenangan tim Futsal Pusaka Angel, terimakasih kepada semuanya atas kemenangannya” ungkap Zahra dengan bangga.(dhon/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)