DPD DGP8 kab Blora Ikut Berperan Aktif di THE NEXT FESTIVAL Blora 2023 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Juni 2023

DPD DGP8 kab Blora Ikut Berperan Aktif di THE NEXT FESTIVAL Blora 2023


Blora,suarakpk.com- Bertempat di tanah lapang bekas pasar lama  Blora yang berlokasi di depan polsek kota Blora,polres Blora, The Next Festival Blora 2023 yang diikuti puluhan STAN UMKM yang menawarkan hasil produk makanan dan minuman  yang dibuat asli UMKM dari Blora banyak dipasarkan di Next Festival ini juga ada beberapa wahana permainan ketangkasan dan hiburan seperti,ombak banyu,kincir angin yang tiap malam banyak dikunjungi warga Blora dan sekitarnya apa lagi malam Minggu, (03/06/2023) ada juga warga luar kota.

Pelaksanaan Next Festival Bora 2023 ini terselenggara oleh  DPC Projo Blora (Suhatmi) dan Pemkab Blora,pelaksanaan di mulai Jum'at (01/06/2023).

Dalam The Next  festival Blora 2023 ini, DPD DGP 8 kab Blora, juga ikut buka stan dengan relawan  Srikandi nya juga ikut memeriahkan dan juga mengambil peran di salah satu stan dengan menjual produk lokal hasil karya dari UMKM Srikandi DGP 8 Blora. Setiap hari selalu ramai pengunjung dan pembeli,apa lagi di malam hari lebih ramai lagi,disamping berjualan produk UMKM, Srikandi DGP 8 Blora juga berperan aktif mensosialisasikan  capres dari PDIP -Ganjar Pranowo  sebagai presiden ke 8.

DPD DGP 8 Blora,bersama kawan kawan yang dibawah komando Suhatmi ,selaku ketua DPC Projo Blora, berkolaborasi untuk mensosialisasi kan calon presiden yang di usung partai PDIP di pemilu 2024 dengan memasang bener yang bergambarkan Ganjar Pranowo,dibeberapa titik.

The Next Festival blora ini direncanakan sampai hari Minggu (11 /06/2023), dengan The Festival Blora 2023 ini, UMKM ini diharapkan ada geliat pertumbuhan ekonomi untuk para UMKM di Blora kedepannya.

Dengan Srikandinya  DGP8 Blora,yang bersemangat sebagai relawan  tanpa kenal lelah dengan mensosialisasikan calon presiden yang diusung partai PDIP ,para Srikandi dan relawan DGP8 dan Projo Blora bersinergi untuk lebih mengenalkan  Ganjar Pranowo sebagai presiden ke 8.

Saat konfirmasi kepada ketua DPD DGP8 Blora Winarno menjelaskan,"bahwa DPD DGP8, bersama pengurus dan relawan serta Srikandi srikandi yang ada,bersama DPC Projo Blora bersatu padu tanpa kenal lelah untuk mensosialisasikan calon presiden Ganjar Pranowo  sebagai presiden ke 8 ,di pemilu 2024,"jelasnya.

Winarno mengungkapkan," dengan adannya Next Festival blora 2023 yang di adakan di tengah kota tepatnya di tanah lapang bekas pasar lama Blora kota,sangat menyambut baik adannya Next Festival ini.dirinya juga  berharap dengan adannya Keikut serta UMKM yang ada di Blora ini, bisa menumbuhkan kembangkan perekonomian para pelaku UMKM ekonomi blora bisa  baik terutama di bidang kuliner .dan UMKM nya ,"ungkapnya.

Winarno  menambahkan," Untuk DPD DGP8 Blora sendiri  didalam Next Festival Blora 2023 ini juga mempunyai tema tersendiri,dengan industri kecil UMKM,meningkatkan dan menjadi tiang /tonggak perekonomian Nasional," tambahnya.

ketua DPD  DGP8 Blora berharap atas terselenggaranya iven ini yang di selenggarakan DPC Projo Blora dan  Pemkab Blora sangat baik sekali  semoga iven sepertinya ni sering di adakan untuk menumbuh kembangkan industri kecil UMKM di blora yang saat ini mulai berkembang di blora dan dengan ini perekonomian para pelaku usaha UMKM skala kecil, menengah bisa meningkat perekonomiannya Perorangan maupun secara kelompok.

 


Yayuk ,yang warga asli Blora kota ,salah satu peserta  Srikandi  dari DGP8 Blora,kepada media suarakpk,com. menjelaskan," dirinya sangat senang bisa mengikuti acara The Next Festival Blora 2023 dimana dirinya bersama kawan relawan,pengurus,anggota DGP8 Blora, saling bahu membahu mengikuti Iven ini,di mana STAN UMKM Srikandi, menjual hasil dari anggota Srikandi ,berupa makanan,minuman,dan jajan khas kuliner Blora,dan ada juga peralatan ,produk lainya yang di tampilkan untuk di jual.

Semoga Iven seperti ini sering diadakan  DPC Projo blora yang bekerja sama dengan Pemkab Blora ini merupakan kepedulian yang baik kepada usaha kecil dan  UMKM,yang saat ini sudah berkembang dan meningkatkan perekonomian para pelaku usaha ini,"jelasnya.( Dwi/ red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)