Lagi, 14 Unit Kendaraan Roda Dua Terjaring Operasi Cipkon Menjelang Ramdhan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Maret 2023

Lagi, 14 Unit Kendaraan Roda Dua Terjaring Operasi Cipkon Menjelang Ramdhan

 


MUNA, suarakpk.com -


Sebuah prestasi baik lagi ditorehkan tim gabungan TNi Polri dan POM. Dalam operasi gabungan Cipkon menjelang Ramdhan malam ini, Sabtu 25-3-2023,  berhasil mengamankan sebanyak 14 unit kendaraan roda dua. Dan sebelumnya pada pagi harinya berhasil diamankan 35 kendaraan roda dua.


Dalam operasi gabungan TNI Polri dan POM tersebut, dimulai sejak pukul 21.30 hingga pukul 22.15. Adapun titik sasaran adalah tempat tempat yang dianggap ramai berlalu lintas.


Sasarannya adalah melaksanakan penindakan terhadap pengendara yang menggunakan Knalpot Brong,  Balapan Liar dan Pengendara Anak dibawah Umur.


Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Yusran Yoyo SIp mengatakan bahwa giat ini untuk melakukan tindakan tegas dengan mengamankan setiap kendaraan yang menggunakan knalpot Brong dan Balap liar karena dengan himbauan yang sudah dilakukan sejak lama dan atas permintaan masyarakat langsung di setiap pertemuan jumat Curhat.


"Maka pelanggaran ini tidak bisa kami tolerir lagi. Dan semua kendaraan tersebut diamankan di kantor,"sebut Kasat Lantas yang dikenal murah senyum ini. (Udin Yaddi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)