WISNU WIDODO S.H Terpilih Sebagai Kepala Desa Babakan Kecamatan Kalimanah Purbalingga periode 2022 -2028 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 November 2022

WISNU WIDODO S.H Terpilih Sebagai Kepala Desa Babakan Kecamatan Kalimanah Purbalingga periode 2022 -2028

Banyumas, suarakpk.com - Gelaran Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan pada hari Minggu 20 November 2022 di kabupaten Purbalingga berlangsung dengan sukses dan aman, serta antusias warga Purbalingga yang mengikuti sangat tinggi diatas 70 %.

Desa Babakan Kecamatan Kalimanah yang juga salah satu desa yang ikut melaksanakan jalannya acara Pilkades serentak.dimana di desa Babakan sendiri ada 3 calon kepala desa yang ikut pemilihan yaitu Wisnu Widodo S.H , Mochamad Setiadi dan Eva Lubis.

Pada pelaksanaan acara Pilkades kemarin hari Minggu 20  November 2022 yang diikuti oleh 4000 warga desa Babakan yang terdaftar sebagai pemilih.

Wisnu Widodo S.H Dinyatakan sebagai pemenangnya dengan jumlah pemilih 2827 pemilih, sedangkan Moch Setiadi 1045 pemilih serta Eva Lubis 393 pemilih.

Kepada media suarakpk.com kepala desa terpilih Wisnu Widodo S.H mengatakan " sangat berterimakasih dan sangat terharu atas dukungan warga desa babakan yang tetap konsisten terus membantunya selama ini sehingga pada acara pemilihan ini saya bisa dipilih dan dipercaya masyarakat desa Babakan untuk menjadi Kepala Desa Babakan dan Insyaallah nantinya akan berusaha menjadi pemimpin yang amanah yang akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat " ujar Wisnu Widodo S.H.

Dilain tempat masih dalam lingkungan rumahnya,ratusan pendukungnya baik ibu ibu, bapak bapak dan kaum remaja masih banyak berkumpul untuk mengucapkan selamat dan merayakan kebehasilan jagoannya yang bisa terpilih dan menjadi pemenang dalam gelaran pilkades serentak di 2022 ini untuk wilayah Kabupaten Purbalingga. 


( Har/Red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)