Konsolidasi Partai" Disiplin Dalam Satu Barisan " Untuk Menuju Kemenangan Spektakuler Pemilu 2024 Dapil II PDI Perjuangan Banyumas Digelar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 November 2022

Konsolidasi Partai" Disiplin Dalam Satu Barisan " Untuk Menuju Kemenangan Spektakuler Pemilu 2024 Dapil II PDI Perjuangan Banyumas Digelar


Banyumas, suarakpk.com - konsolidasi partai PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas untuk menuju kemenangan spektakuler dalam pemilu 2024 dilakukan hari ini tanggal 20 November 2024 bertempat di gedung Balai Desa Banteran Kecamatan Sumbang Banyumas  khusus wilayah Dapil II Banyumas yang mencakup wilayah Kecamatan Sumbang, Kecamatan Sokaraja, Kecamatan Kembaran dan Baturaden. 

Acara ini dihadiri oleh semua jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, baik Ketua DPC dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan yaitu dr. Budi Setiawan, Suprapto  , dan juga hadir Bambang Haryanto Bachrudin selaku Ketua Komisi C DPRD I Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan dan juga jajaran pengurus dari mulai ranting dan  anak cabang PDI Perjuangan Dapil II Banyumas beserta kadernya yang berjumlah lebih dari 200 orang.

Pada sambutannya dr. Budi Setiawan selaku ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas

 mengatakan kepada semua jajaran pengurus dari mulai tingkat Ranting hingga Anak Cabang mengatakan " Ayolah kita semua dan semuanya  fokus terhadap program DPP PDI Perjuangan supaya bagaimana PDI Perjuangan bisa menang Spektakuler dan mutlak pada pemilu di 2024 minimal peroleh suara nanti 50 % lebih, apalagi Banyumas ini sebagai Kandang Bantengnya PDI Perjuangan.

Kekompakan dan kesolidan antar pengurus dan kader sangat diperlukan untuk memghadapi pemilu nanti sehingga PDI Perjuangan bisa menang spektakuler.

Lawan kita bukan sesama caleg atau kader satu partai tapi lawan kita dalam pemilu nanti ya partai lain yang penting perilaku atau sikap dari para calon atau incumbent legislatif selalu bisa dijaga dihadapan masyarakat, sehingga masyarakat pemilih dulu merasa tepat dan tidak salah memilihnya dulu, sehingga untuk pemilu nanti pasti akan dipilih kembali. 

Sedangkan Subagyo selaku ketua team pemenangan partai PDI Perjuangan Banyumas menyampaikan strategi strategi pemenangan kepada jajaran pengurus dan para calon legislatif Dapil II PDI Perjuangan Banyumas atau Komandan Te Bintang 2 yaitu Ito Anjarini, Agus Prianggodo,Yusuf Arington S,Hendrie Christianto,Febrian Nugroho dan Wawan Damar Jati. 

Pemaparan tentang strategi pemenangan supaya menang secara spekatuler disampaikan secara jelas dan detail oleh Subagyo selaku wakil ketua pemenangan pemilu jawatengah dihadapan para caleg Dapil II mengenai strategi yang harus dan wajib dilaksanakan, sehingga prosentase kemenangan diatas 50 % secara keseluruhan bisa diraih oleh partai PDI Perjuangan.

Bambang Haryanto Bachrudin ( BHB ) Yang menjabat Ketua Komisi C DPRD I Jawa Tengah menyampaikan paparan mengenai kenapa dibentuk komandan Te dan sistim stenzel atau kebersamaan, dan untuk para komandan Te harus yakin wajib menang.

Konsep 3S yaitu Seragam, serempak dan Sungguh sungguh  itu adalah konsep 3S yang wajib dilakukan oleh para komandan Te supaya bisa menang.

BHB berharap kepada para komandan Te bisa menjadikan Partai PDI Perjuangan menjadi Wangi.


( Har/ Red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)