Sah..Muhammad Affan Muhaimin Pimpin BEM STIT Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 November 2022

Sah..Muhammad Affan Muhaimin Pimpin BEM STIT Batu Bara

Batu Bara, suarakpk.com - Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (BEM STIT) Batu Bara melaksanakan Demokrasi pemilihan raya untuk melanjutkan estapet kepemimpinan yang telah lalu menuju mahasiswa yang cerdas berkarakter dimasa akan datang.

Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari mulai Sabtu (19/11) dilanjutkan Senin (21/11/2022) berlangsung tertib dan aman yang diikuti antusias para mahasiswa.

Pada pemilihan ini Muhammad Affan Muhaimin (fhoto) dengan nomor urut Dua mendapat 133 suara, sementara nomor urut Satu atas nama Husni mendapatkan 113 suara. 

Dengan demikian, Muhammad Affan Muhaimin (MAM) terpilih sebagai presiden mahasiswa (presma) dan mengangkat Surya Sad Fadillah Tambunan sebagai wakil BEM. 

Pada kesempatan itu, MAM mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua dan keluarga, sahabat mahasiswa, rekan senior senior yang telah memberikan masukan serta strategi untuk meraih kemenangan. 

"Saya ucapkan ribuan terimah kasih kepada presma STIT Batu Bara priode 2021/2022 yang telah mensukseskan pemilihan raya dengan upaya perhatian dan semangat yang telah diberikan kepada kami, baik dari calon 01 maupun 02, kemenangan ini kita raih bersama. Atas nama perjuangan dan juga komitmen ber mahasiswa demi berjalannya kemampuan kita untuk ber idealis dalam menanggapi segala kebijakan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara kedepan" ungkapnya.
 
Sementara, demisioner presma STIT Batu Bara Muhammad Khairun Nizam periode 2021/2022 menyampaikan, selamat atas meraih kemenangan semoga bisa amanah dan bisa membawa suatu perubahan yang besar untuk kampus STIT Batu Bara

Nizam juga berharap, Muhammad Affan Muhaimin Presma BEM saat ini harus bisa dan mampu memantau kebijakan pemerintah. 

" Jika salah harus dibasmi tanpa ampun" harapnya mengakhiri. 

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)