Konsolidasi Partai" Disiplin Dalam Satu Barisan " Untuk Menuju Kemenangan Spektakuler Pemilu 2024 Dapil I PDI Perjuangan Banyumas Digelar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 November 2022

Konsolidasi Partai" Disiplin Dalam Satu Barisan " Untuk Menuju Kemenangan Spektakuler Pemilu 2024 Dapil I PDI Perjuangan Banyumas Digelar


Banyumas, suarakpk.com - konsolidasi partai PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas untuk menuju kemenangan spektakuler dalam pemilu 2024 dilakukan hari ini tanggal 20 November 2024 bertempat di gedung Kopri jl.Adhiyaksa Purwokerto, khusus wilayah Dapil I Banyumas yang mencakup wilayah Kotip Purwokerto yaitu Purwokerto Barat,Timur, Selatan dan Timur ditambah wilayah Kecamatan Patikraja. 

Acara ini dihadiri oleh semua jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, baik Ketua DPC, Sekretaris dan Bendahara DPC PDI Perjuangan yaitu dr. Budi Setiawan, Suprapto dan Drs. Sadewo, dan juga hadir Bambang Haryanto Bachrudin selaku Ketua Komisi C DPRD I Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan dan juga jajaran pengurus dari mulai ranting dan  anak cabang PDI Perjuangan Dapil I Banyumas beserta kadernya yang berjumlah lebih dari 200 orang.

Pada sambutannya Sadewo mengatakan kepada semua jajaran pengurus dari mulai tingkat Ranting hingga Anak Cabang mengatakan " Ayolah kita semua dan semuanya harus fokus pada bagaimana partai PDI Perjuangan untuk bisa meraih kemenangan Spektakuler dalam pemilu nanti di 2024 apalagi Banyumas adalah Kandang Banteng dan jangan kita berpikir tentang pilkada dulu,  yang penting kita bagaimana semua bisa jaga kekompakan dan kita harus menaikan prosentase kemenangan lebih signifikan dibanding pemilu kemarin  target kita harus menang lebih dari 50 % suara keseluruhan. 

Sedangkan Subagyo selaku ketua team pemenangan partai PDI Perjuangan Banyumas menyampaikan strategi strategi pemenangan kepada jajaran pengurus dan para calon legislatif Dapil I PDI Perjuangan Banyumas atau Komandan Te Bintang 2 yaitu Rellya Venny Oktalina, dr Andreas,Bambang Widodo dan Wawan. 

Pemaparan tentang strategi pemenangan supaya menang secara spekatuler disampaikan secara jelas dan detail oleh Subagyo dihadapan para caleg Dapil I mengenai strategi yang harus dan wajib dilaksanakan, sehingga prosentase kemenangan diatas 50 % secara keseluruhan bisa diraih oleh partai PDI Perjuangan.

Sedangkan dr. Budi Setiawan menyampaikan tentang inti dari strategi yang harus dilaksanakan oleh para Caleg Dapil I Banyumas  bagaimana perilaku perilaku dari para caleg di hadapan masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa tidak salah pilih terhadap incumbent yang dulu telah dipilihnya dan yakin untuk pemilihan yang akan datang pasti akan dipilih lagi secara otomatis oleh masyarakat dan dr. Budi Setiawan bahwa lawan kita bukan sesama calon dari partai kita atau sesama kader sendiri ,tetapi lawan kita adalah para calon calon dari partai lain.

Bambang Haryanto Bachrudin ( BHB ) Yang menjabat Ketua Komisi C DPRD I Jawa Tengah menyampaikan paparan mengenai kenapa dibentuk komandan Te dan sistim stenzel atau kebersamaan, dan untuk para komandan Te harus yakin wajib menang.

Konsep 3S yaitu Seragam, serempak dan Sungguh sungguh  itu adalah konsep 3S yang wajib dilakukan oleh para komandan Te supaya bisa menang.

BHB berharap kepada para komandan Te bisa menjadikan Partai PDI Perjuangan menjadi Wangi.


( Har/ Red )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)