Pj Bupati Muna Barat DR Bahri Instruksikan Bagi Pejabat Tidak Matikan HP - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Agustus 2022

Pj Bupati Muna Barat DR Bahri Instruksikan Bagi Pejabat Tidak Matikan HP

 


MUNA BARAT, suarakpk.com -


Niatan untuk membangun daerah, ternyata bagi DR Bahri bukan hal yang mudah. Meski dirinya hanyalah birokrasi tulen, namun juga harus menguasai dunia politik.


Sebab, tidak semua kebijakannya diterima ditengah tengah masyarakat bahkan diinternal birokrasi. karena itu dirinya membuka ruang bagi siap saja yang mau curhat kepadanya.


"Kalau tidak puas dengan sebuah keputusan saya, cobalah bangun komunikasi. Datang di rumah kami atau kita ketemu di kantor," ungkapnya.


Dan kalau mau curhat, silahkan. Bagi ASN, ada target yang harus dipenuhi. "Tiga bulan saya berikan target dengan perbaiki kinerja maka setelah itu kita evaluasi. Jikalau berhasil, maka curhatnnya kita sahuti,"jelasnya.


Sebab, sebagai seorang ASN itu dituntuk untuk bekerja profesional. Bekerja dengan baik serta loyal terhadap pimpinan sesuai aturan perundang undangan yang berlaku.


"Karena kita ini tidak pernah mau melihat kinerja. Tapi kalau kesalahan orang cepat sekali. Satu kesalahan kecil saja sudah dijadikan senjata untuk menyerang. Padahal itu hanya kesalahan penulisan saja,"ungkapnya.


Oleh karena itu, dirinya instruksikan agar seluruh OPD jangan matikan Handphone. 


"Kalau ada masyarakat yang bertanya, silahkan dijawab. Kita ini pelayan masyarakat. Karena itu tunjukan kinerja yang baik,"pungkasnya. (Udin Yaddi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)