FMPD Dukung Langkah PJ Bupati Muna Barat Programkan Shalat Jumat Berjamaah di Desa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Agustus 2022

FMPD Dukung Langkah PJ Bupati Muna Barat Programkan Shalat Jumat Berjamaah di Desa

 


MUNA BARAT, suarakpk.xom -


Setiap pemimpin, beda beda program kerjanya. Proses pendekatan diri dan kebijakannya pun,  itu juga masing masing berbeda.


Demikian pula apa yang sudah dilakukan dan bahkan bakal dilakukan PJ Bupati Muna Barat, DR Bahri dalam menahkodai pemerintahan di Muna Barat.


Salah satunya adalah program shalat jumat berjamaah. Yakni bersama OPD,  perangkat desa dan masyarakat di desa setempat.


Ketua Forum Masyarakat Peduli Daerah (FMPD), Muslan sangat memberikan apresiasi atas apa yang menjadi program pemerintah hari ini melalui PJ DR Bahri.


"Kita ini masyarakat. Bukan butuh janji. Tapi sebuah realita,"tegasnya.


Secas terang terang Muslan menyebutkan kalau program DR Bahri ini,  mungkin baru terjadi di Muna Barat. Bahkan di Muna dan juga se Sultra.


"Beliau baru tiga bulan menjabat. Marilah kita suport. Biarkan beliau bekerja dengan berbagai programnya. Kan ada tahapan evaluasi. Kalau tidak sesuai apa yang dibicarakan dengan faktanya? Maka itu yang kita tuntut. Daerah ini bisa terbangun dengan baik ketika kita secara bersama sama bisa saling mensuport,"pungkasnya. (Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)