Berniat Menghindar, Truk Box Muatan Paket Terguling Di Dukuh Balongkal Jati Blora. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Agustus 2022

Berniat Menghindar, Truk Box Muatan Paket Terguling Di Dukuh Balongkal Jati Blora.


BLORA, suarakpk.com - Kejadian naas menimpa Sopir truk Box yang bermuatan paket dari kota Malang Jawa timur di dukuh Balongkal, desa Gabusan, kecamatan Jati, sebelah barat jembatan 100 meter. 


Minggu (14/08/2022) pukul 03.00 wib dengan kejadian ini warga kaget, karena tak mengira ada lakalantas truk fuso Box yang bermuatan paket mengalami kecelakaan, truk terguling ke kiri masuk parit yang cukup dalam, hal ini diungkapkan Santi (40) warga di sekitar tempat kejadian.


" Saya pas ada suara keras, brak, terbangun tidak taunya truk sudah posisi miring masuk selokan di sebelah timur rumah saya, untung ada pohon kelapa yang menahan truk tersebut," jelasnya.


 Ashari (65) sopir warga Selo, Tawang Harjo, kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, awal mula terjadinya peristiwa ini saat dirinya berpapasan dengan sebuah truk tepat disebelah barat jembatan 100 meter, ada truk gandeng dari arah barat  yang waktu berpapasan dengan truk yang dikemudikannya, truk gandeng buang setir kekiri  otomatis  gandengan belakangnyakan  masih di posisi awal, sedangkan dirinya dengan maksud menghindari benturan kebin dengan gandengan bagian belakang, dirinya banting setir ke kiri. Nasib tidak memihak kepadanya. 


Ban depan bagian kiri  keluar dari Bahu jalan dan dirinya banting setir kekanan maksudnya ke jalan, tapi karena tanah barusan turun hujan, dirinya tidak bisa menguasai setir truk, akirnya  terperosok di selokan parit yang lumayan dalam,  sehingga truk terguling, alhamdulilah tidak ada korban jiwa dengan kejadian ini, truk hanya mengalami kerusakan ringan.


Untuk evakuasi truk dan barang muatan menunggu tim dari kantor semarang, karena nanti oper muatan ke truk Box penjemputan, dan hari Minggu siang muatan paket dipindah ke truk Box jemputan dari kantor Semarang.


Sedangkan alat berat untuk evakuasi truk Box yang masuk parit menunggu hari Senin, truk derek didatangkan dari Rembang milik polantas Rembang, pukul 13,30 wib truk Bok berhasil di derek dan ditarik ke jalan raya kembali.


(Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)