Audiensi Ke Polres Batu Bara, KPU Harapkan Kerjasama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Agustus 2022

Audiensi Ke Polres Batu Bara, KPU Harapkan Kerjasama

Batu Bara,suarakpk.com - Audiensi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara dengan Kapolres Batu Bara dalam rangka Silaturahmi menjelang Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan dilaksanakan Kamis (18/8/2022) sekira Pukul 10.30 WIB  di ruangan Kapolres Batu Bara. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D. C. Fernandes, S.IK, Ketua KPU Batu Bara M. Amin Lubis, Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin, SH, MH, Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, SH, KBO Intelkam Iptu Saidi, Sekretaris KPU Batu Bara M. Abbas Sitorus, Anggota KPU Batu Bara Muksin Khalid, dan Anggota KPU Batu Bara. 

Pada pertemuan, Ketua KPU menyampaikan, tahapan verifikasi Partai Pemilu yang ada di Kabupaten Batu Bara sudah dimulai dan akan selalu menjalin komunikasi baik dengan Polres Batu Bara. 

Menurut Amin, saat ini yang sudah mendaftar di Aplikasi SIPOL per tanggal 16 Agustus 2022 sudah sebanyak 24 (Dua Puluh Empat) Partai Politik dan pihaknya akan melakukan Verifikasi berkas.

" Kami juga akan melakukan pengajuan permohonan pengamanan dalam hal tahapan verifikasi Administrasi Partai Politik" ungkapnya. 

Dalam tanggapan, Kapolres Batu Bara meminta, agar kedepan KPU Batu Bara selalu berkordinasi dengan Polres Batu Bara terkait kegiatan yang memerlukan pengamanan dan pihaknya siap membantu. 

" Saya harap kedepannya apabila melakukan koordinasi tidak harus dikantor, diluar kantor pun saya siap" kata AKBP Jose Fernandes. 

Pada kesempatan itu, Kapolres Jose juga meminta agar Sat Intekam melakukan kordinasi betul dengan KPU Batu Bara tahap per tahap pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

(Amy) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)