Bupati Batu Bara Harapkan ETPD Akan Memperbaiki Pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Juni 2022

Bupati Batu Bara Harapkan ETPD Akan Memperbaiki Pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP, melalui Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, S.E, menghadiri acara High Level Meeting (HLM) Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) di Hotel Niagara Parapat, Kabupaten Simalugun, Rabu (22/6/2022).


Wabup Oky (fhoto) berharap penerapan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) akan memperbaiki pengelolaan keuangan pemerintah daerah menjadi lebih efisien, transparan, serta akuntabel, dan pada akhirnya dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).


“Semoga ke depannya, kita dapat terus bersinergi dalam menyediakan fasilitas dan infrastuktur pendukung untuk meningkatkan layanan transaksi non tunai di Kabupaten Batu Bara, kita juga berharap terjadi percepatan dari program digitalisasi di daerah,” harap Wabup Oky.


High Level Meeting TP2DD ini adalah wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama pihak perbankan untuk mendorong percepatan dan perluasan digitalisasi daerah di Kabupaten Batu Bara dan memperkuat rencana program kegiatan TP2DD Kabupaten Batu Bara.

(Nasly Hsb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)