Baru Sehari di Muna, Bupati Konawe Utara Tebar Senyum - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Iklan Inalum


 

17 Juni 2022

Baru Sehari di Muna, Bupati Konawe Utara Tebar Senyum

 

MUNA, suarakpk.com - Niatan Bupati Konawe  Utara, Ruksamin kesiapannya untuk maju pada perhelatan Gubernur Sulawesi Tenggara tahun 2024 mendatang,  tidak diragukan lagi.


Pasalnya, selain kesiapan dirinya yang didukung keluarga dan juga partai pendukung saat ini, dirinya juga sudah mengubar kesiapannya untuk menjadi calon gubernur melalui berbagai cara.


Mulai dari berbagai baliho,  juga pendekatan persuasif kepada tokoh tokoh nasyarakat dan bahkan sampai ke masyarakat bawa sekali pun,  dirinya aktif tanpa memandang satu dan lain hal.


Kali ini ada momen besar yang sementara berjalan kegiatanya di Kabupaten Muna yakni Jambore Pramuka yang diikuti kabupaten kabupaten  di Sultra, Ruksamin manfaatkan itu.


Melalui tim suksesnya,  mereka menyebar surat undangan untuk diadakan pertemuan di Hotel Nes Iin malam ini ( Jumat 17/6/2022) bersama tokoh tokoh masyarakat di Muna. 


Pantauan suarakpk di Hotel Nes Iin terlihat puluhan tokoh tokoh masyarakat Muna sudah hadir. Hingga berita ini diterbitkan,  acara sementara berjalan. (Udin Yaddi)

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)