Pelajar Di Batu Bara Ditemukan Meninggal Dunia Di Sei Sigila - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Mei 2022

Pelajar Di Batu Bara Ditemukan Meninggal Dunia Di Sei Sigila

Batu Bara, suarakpk.com - Seorang pelajar bernama Zulfahmi (14) tahun ditemukan meninggal dunia di Sei Sigila yang terletak di Dusun Sei Sigila, Desa Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara.

Awalnya, korban bersama teman-temannya mandi di sungai tersebut dan tidak berapa lama Zulfahmi diketahui tenggelam dan tidak terlihat.

Hari itu juga Senin (09/05/2022) jenazah korban diserahkan polisi ke pihak keluarga di Gang Sawo, Lingkungan II, Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras.(fhoto)

Informasi dihimpun, sore itu sekira pukul 15.00 WIB, korban Zulfahmi bersama beberapa teman-temannya mandi ke sungai yang disebutkan.

Ketika itu, korban sempat beberapa kali beraksi dengan gaya tenggelam, lalu timbul kembali ke permukaan air.

Setelah beberapa kali beraksi, korban tak muncul-muncul, teman-temannya kemudian mencari, karena tidak ketemu lalu menjerit minta pertolongan warga.

Mendengar jeritan, seorang warga bernama Aswan (48) yang tak jauh dari lokasi langsung melompat menyisir sungai dan tak lama kemudian warga berdatangan, dan tubuh Zulfahmi berhasil ditemukan.

Usai ditemukan, tubuh remaja itu dievakuasi ke dataran, lalu warga mencoba memompa perut dan dada korban untuk mengeluarkan air dari perutnya, namun korban tak sadarkan diri.

Setelah itu, korban dievakuasi ke bidang terdekat dan dirujuk ke Puskesmas, namun setelah diperiksa, korban dinyatakan meninggal dunia dan disemayamkan di rumah duka.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)