Kades Tanah Merah Salurkan BLT Ke Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Mei 2022

Kades Tanah Merah Salurkan BLT Ke Warga

Batu Bara, suarakpk.com - Kepala Desa Kades) Tanah Merah Nining Asfiarni
SP didampingi Sekretaris desa (Sekdes) H Muhammad Faisal Indra, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jalaluddin S.Pd, Bhabinkamtibmas, Babinsa juga pedamping desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 79 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19.


Penyaluran dilaksanakan di aula kantor Desa Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Rabu 18/5/22.
Nining Asfiarni SP menjelaskan, bantuan tersebut disalurkan sesuai hasil keputusan musyawarah desa yang mengacu aturan yang ada dalam pemulihan ekonomi disituasi pendemi Covid 19.


" Bantuan ini berasal dari Dana Desa dan diserahkan ke warga sebesar Rp 900.000 dengan rincian    Rp.300.000 perbulan terhitung Januari -Maret 2022" tukas nya.



Salah seorang warga Dusun Nangka yang menerima bantuan mengucapkan  terima kasih kepada Pemdes Tanah Merah yang telah memberikan bantuan yang dimaksud.



" Senang betul bang, ini akan saya gunakan untuk kebutuhan anak sekolah, terima kasih Bu Kades dan pak Zahir" ucap Rani senang.


Keterangan gambar : Pj Kades Tanah Merah Nining Asfiarni SP (baju putih) didampingi Babinkamtibmas saat menyerahkan BLT ke warga Rabu (18/5/2022)

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)