Semangat Vaksinasi, Kapolres Batu Bara Beri Jajan Dan Roti - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Januari 2022

Semangat Vaksinasi, Kapolres Batu Bara Beri Jajan Dan Roti

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH kembali melakukan monitoring Vaksinasi Anak di SD Negeri 13 Desa Binjai Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar dan Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Fatahillah Desa Tanah Timbul Kecamatan Sei Balai Selasa (18/01/2022).

Turut bersama Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH MM, Kabag Ren Kompol Diryono SE, Kapolsek Labuhan Ruku Jagani Sijabat SH dan Kasi Humas Iptu Abdi Tansar SH MH

Kegiatan Vaksinasi anak di Dua Sekolah Dasar (SD) yang berada di wilkum Polsek Labuhan Ruku ini mendapat Apresiasi dari Kapolres Batu Bara.

Irma salah seorang orang tua murid menjelaskan, dirinya sangat terharu melihat keberanian anaknya yang masih berusia 7 tahun dan duduk di kelas 2 Sekolah Dasar berani mengikuti suntik vaksin di sekolahnya.

" Ini baru pertama kali anak saya melaksanakan vaksinasi"  katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ikhwan dan para PJU hadir memberikan semangat kepada anak anak yang melakukan vaksinasi  dengan memberikan uang jajan serta roti yang dibawa langsung dari Polres Batu Bara.

 " Vaksinator kita harus tetap semangat, ini harus kita tuntaskan agar seluruh anak di Kabupaten Batu Bara tetap sehat, dan kita harus terus bekerja sama dalam langkah baik Pemerintah Republik Indonesia,” pungkasnya.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)