Dor To Dor, Wappress Seser Masyarakat Lapisan Bawah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Iklan Inalum


 

18 Januari 2022

Dor To Dor, Wappress Seser Masyarakat Lapisan Bawah

Batu Bara, suarakpk.com - Program Warung apresiasi Press (Wappress) Peduli yang diluncurkan wartawan yang bermarkas di Lima Puluh ini terus berlanjut menyeser warga masyarakat yang berada dilapisan bawah.

Di Desa Antara Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, sebanyak 11 warga dhuafa yang umumnya janda tua beroleh berkah melalui anggota Wappress yang mengunjungi mereka, Selasa (18/01/2022).

Rikem (58) seorang janda tua yang terpaksa duduk di kursi roda (fhoto) akibat kakinya sangat lemah menyambut sukacita kunjungan Marlan dari Wappress yang memberinya sekarung beras.

"Bantuan ini berasal dari donatur yang disampaikan melalui Wappress. Meski tidak seberapa mohon diterima ya bu ", ucap Marlan.

Diceritakan Rikem, sehari-harinya dirinya mengharap segala kebutuhan hidup dari anaknya yang tinggal serumah dengannya.

"Sehari-harinya ibu cuma mengandalkan anak saya yang bekerja mengambil upahan mengangkat pasir dari sungai", ucapnya lirih.

Rikem bersyukur dibantu wartawan yang setahu dirinya cuma membuat berita. "Mudah-mudahan wartawan di Wappress diberi kesehatan dan kemudahan rezeki. Demikian pula donatur yang memberi melalui Wappress", harapnya.

Sepuluh warga lain dari desa yang sama disebutkan Marlan memang sangat layak dibantu terlebih semasa pandemi Covid-19 saat ini.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)