Laka Lantas Dijalinsum Lima Puluh, Seorang Mahasiswa Warga Batu Bara Tewas Di Tempat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Januari 2022

Laka Lantas Dijalinsum Lima Puluh, Seorang Mahasiswa Warga Batu Bara Tewas Di Tempat

Keterangan gambar : polisi dan warga saat mengevakuasi korban.

Batu Bara, suarakpk.com - Kecelakaan maut kembali terjadi dijalan lintas sumatera yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas dilokasi setelah bertabrakan dengan bus angkutan umum antar lintas provinsi.


Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi dijalan lintas sumatera, Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara pada Sabtu (08/01/2022) pagi.

Akibatnya, seorang pengemudi sepeda motor dengan nomor polisi BK 3242 OAE Muhammad Afrizal Purba, Warga Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara tewas ketika menuju tempat kerjanya dilokasi kejadian kecelakaan setelah bertabrakan dengan bus penumpang BK 7108 UD.

menurut keterangan warga yang menyaksikan kejadian, sepeda motor datang dari arah medan menuju kisaran, diduga hendak mendahului kenderaan yang ada didepannya, namun secara bersamaan datang dari arah berlawan mobil bus angkutan umum antar provinsi dari arah kisaran menuju medan dengan kecepatan tinggi, hingga kecelakaan pun tak dapat dihindari.


Akibat tabrakan tersebut sepeda motor sempat terseret sejauh 70 meter hingga terbakar akibat gesekan yang menimbulkan percikan api.


Pengendera sepeda motor pun terpental dan tewas ditempat kejadian dengan kondisi luka parah.


" Saya tidak tau persis, karena kejadian itu, tiba tiba braak dan saya terus lari, dan saya lihat sepeda motor terbakar" jelas pak Diro dilokasi kejadian.


Satuan lalulintas yang tiba dilokasi dibantu warga mengevakuasi korban dan segera dilarikan kerumah sakit umum Kabupaten Batu Bara, sementara kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan dibawa ke satuan lalu lintas polres Batu Bara guna penyelidikan lebih lanjut.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)