Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Serteng Sosialisasikan Saber Pungli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Januari 2022

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Serteng Sosialisasikan Saber Pungli

FOTO : Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Tengah kembali mensosialisasikan Program Saber Pungli kepada pegawai Kecamatan Batu Ampar.


SERUYAN, suarakpk.com - Bhabinkamtibmas Desa Sandul Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali mensosialisasikan Peraturan Presiden Republik Indonesia (Perpres RI) Nomor 87 Tahun 2016.


Seperti yang dilakukan oleh Bripka Miskam dan Bripka Dedi Irawan, mereka melaksanakan patroli dan menyambangi Kantor Kecamatan Batu Ampar untuk bersama-sama mendukung Kamtibmas agar tetap kondusif, Senin 24 Januari 2022 sekitar pukul 08.30 WIB.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, kegiatan itu adalah salah satu upaya menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Seruyan Tengah.


"Kami meminta kepada masyarakat agar turut serta mengambil peranan dalam pemberantasan Pungli, dengan tidak melakukan hal-hal yang berkaitan dengan suap menyuap danmelaporkannya apabila mengetahui adanya Pungli," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, agar masyarakat dapat menanamkan rasa anti suap dan kejujuran sejak dini, serta dapat ikut berperan aktif untuk menjaga situasi di wilayah Kecamatan Batu Ampar agar tetap aman dan kondusif.


"Apabila menemukan penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang dalam pelayanan di instansi apapun agar bisa melapor ke Kantor Pospol Batu Ampar dan atau Polsek Seruyan Tengah," tuturnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)