Kapolsek Serteng Pimpin Operasi Yustisi, Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 November 2021

Kapolsek Serteng Pimpin Operasi Yustisi, Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes

 

FOTO : Kapolsek Seruyan Tengah, Iptu GS Rahail saat memimpin Operasi Yustisi di Jalan Tajudin Kusuma.

 

SERUYAN, suarakpk.com – Menciptakan wilayah hukum yang kondisif, Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Penanganan Covid-19 pada Kamis 25 November 2021 pukul 09.30 WIB.

 

Dalam Operasi Yustisi di Jalan Tajudin Kusuma, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Seruyan Tengah, Iptu GS Rahail SH.

 

Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan itu sangat penting dalam pemutusan mata rantai Covid-19.

 

“Covid belum berakhir, makanya kita terus memperketat lagi agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” ujarnya.

 

Mantan Kapolsek Gunung Timang ini menambahkan, karena masih ada masyarakat tidak menggunakan masker seperti pelaksanakan Operasi Yustisi menindak enam pelanggar dan mereka diberikan teguran.

 

“Kita meminta masyarakat tetap disiplin Prokes. Bagi yang belum vaksin agar segera mendatangi puskesmas terdekat agar anti body terbentuk,” tutupnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)