Kapal Cepat Bertambah, Ekspress Bahari 7F Siap Hadir Untuk Anda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2021

Kapal Cepat Bertambah, Ekspress Bahari 7F Siap Hadir Untuk Anda

MUNA, SuaraKPK.com - Kapal terbaru dengan rute Raha -Kendari telah hadir di pulau Muna. Dijadwalkan kapal dengan nama Ekspress Bahari 7F ini bakal beroperasi bulan Oktober ini.


Cip Ekspress Bahari 7F,  Laode Ndifala mengatakan kalau kapal tersebut tiba di Raha pagi tadi dari Tangjung Pinang. 


"Kami star hari Kamis lalu dan kita tiba di Raha, Minggu tadi pagi sekitar pukul 09.25 Wita,"jelasnya.

Dia bilang kalau dari Tanjung Pinang mereka tidak singgah singgah, tapi langsung ke tujuan yakni Raha. 


"Kami jalankan kapalnya santai santai saja. Dari Batam kami tidak forsir. Tetap bertahan di RPM 50 persen saja,"sebutnya.


Kapal dengan kekuatan penumpang sebanyak 388 tempat duduk ini yakni 346 ruangan A, ruangan B ruangan C  dan Vip sebanyak 42 tempat duduk. Sedangkan di ruangan D juga disediakan tempat duduk.


"Semuanya dilengkapi dengan berbagai  fasilitas. Selain full ac, pramugari sebanyak tiga orang juga tempat karaoke. Pokoknya lengkap dan nyaman bagi penumpang. Jangan ragu. Karena kami lebih utamakan kenyaman penumpang diatas segalanya,,"sambung Kapten Abidin. 

Abidin juga menyebutkan bahwa kapal Ekspress Bahari 7F itu rute Raha - Kendari, maka karyawannya semua dari Raha 


"Karena kapal bermalam di Raha dan pagi star menuju Kendari, sehingga semua karyawannya kita rekrut dari Raha pula. Ini juga bagian dari pemberdayaan tenaga kerja lokal daerah,"katanya 


Atas nama seluruh karyawan PT Pelayaran Dharma indah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas segalanya. Sehingga kapal Ekspres Bahari 7F hadir di Raha sebagai jasa pelayaran


Adapun jarak tempuh Ekpres Bahari 7F rute Raha - Kendari itu 02.15 jan . Kami sebagai pelayan jasa, maka kenyaman penumpang yang kami utamakan. ( Udin Yaddi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)