Polda Kalteng Gandeng Cipayung Plus Palangka Raya Baksos Pandemi Covid-19 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2021

Polda Kalteng Gandeng Cipayung Plus Palangka Raya Baksos Pandemi Covid-19

FOTO : Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama Wakapolda dan Irwasda foto bersama perwakilan Cipayung Plus Palangka Raya.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Polda Kalteng tidak henti-hentinya dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kali ini dalam pendistribusian bantuan berupa paket sembako menggandeng Cipayung Plus Palangka Raya.

 

Pada kesempatan bakti sosial tersebut langsung di lepas Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, Irwasda Kombes Pol Imam Prijantoro dan PJU di Mapolda Kalteng, Jumat 10 September 2021 pagi.

 

Pada kesempatan, Kapolda mengatakan, pandemi Covid-19 belum berakhir dan Kota Palangka Raya masih dalam level 4, akibatnya berdampak pada masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya.

 

“Disini kita dari Polda Kalteng berkolaborasi dengan organisasi Cipayung Palangka Raya dalam membantu saudara kita yang terdampak Covid-19,” ucap pria bintang dua di pundak tersebut.

 

Ia berharap, dengan kolaborasi ini dapat memberikan semangat dan dukungan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, terlebih lagi sekarang ini bencana banjir terjadi di beberapa Kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah.

 

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada adik-adik mahasiswa yang begitu peduli. Ini adalah kegiatan operasi kemanusiaan dan semoga menjadi ladang amal kita semuanya,” harapnya diamini semua orang yang hadir.

 

Sementara, Obi Seprianto selaku perwakilan Cipayung Plus Palangka Raya menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kalteng karena begitu perhatian dengan masyarakat dan bisa melibatkan mereka dalam membantu sesama, khususnya yang ada di Kota Palangka Raya.

 

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Kalteng karena sudah melibatkan Cipayung Plus Palangka Raya dalam melaksanakan Bakti Sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19. Dan kami akan menjalankan amanah ini sesuai dengan harapan beliau, paket sembako ini juga bermaaf bagi saudara kita terlebih masa serba sulit sekarang ini,” cetusnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)