Peletakan Batu Pertama Pendirian Ponpes Tahfidz Al Qur'An Yayasan Daarul Abroor As Sholihin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 September 2021

Peletakan Batu Pertama Pendirian Ponpes Tahfidz Al Qur'An Yayasan Daarul Abroor As Sholihin

Ketgam : Kapolres Batu Bara turut dalam.peletakan batu pertama pendirian ponpes Tahfidz Al Qur'An Yayasan Daarul Abroor As Sholihin Jum'at 17/09/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Al Qur'An Yayasan Daarul Abroor As Sholihin yang bekerjasama dengan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Jum'at 17/09/2021 14.30 Wib  Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.


Kegiatan dihadiri Bupati Batu Bara diwakili oleh Asisten I Kabupaten Batu Bara Rusian Heri, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan SH MH, Ketua Yayasan Daarul Abroor As Sholihin Rusdi Hasibuan S.Hi, Kabag Kesra Kabupate Batu Bara Adenan Haris dan Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza SE.


Turut hadir, Camat Air Putih Rahmat Khaidir Lubis, Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara Suprayetno, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Kasat Binmas AKP M Syafii, Ketua BAZNAS Batu Bara Drs H Abdul Muin, Danramil Air Putih, Personil Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura juga Relawan KSJ Kecamatan Air Putih.


Dalam sambutan Kapolres Batu Bara yang juga Pembina Utama KSJ mengucapakan Puji dan Syukur kepada Allah SWT karena berkat Rahmat Nya kita masih diberikan kesempatan dan kelapangan waktu untuk dapat berkumpul di tempat berbahagia ini.


Kami, kata Kapolres, turut merasa senang atas dibangunnya Ponpes ini yang nantinya akan membentuk karakter anak anak bangsa yang hafal Al quran dan taat beragama.


Lanjutnya, beberapa waktu lalu, kami juga telah mendirikan Kampung Sedekah dimana akan banyak mendidik anak anak yatim untuk belajar agama dan berwirausaha secara mandiri.


" Kami juga memberikan bantuan sebanyak 100 sak semen untuk pembangunan Ponpes ini, semoga bantuan yang kami berikan membawa berkah dan bermanfaat untuk kita semua" pungkas Ikhwan.


Kegiatan diiringi dengan pembacaan tausiyah dan penggalangan dana untuk pembangunan Ponpes dimaksud.


Selanjutnya, Kapolres dan bupati mengikuti Peletakan batu pertama dan penandatanganan Prasasti Pembangunan Pondok Pesantren Tafhidz Al-Qur'an Yayasan Daarul Abroor As Sholihin juga pemberian santunan dan Bantuan Sosial berupa sembako kepada para anak yatim-piatu.


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)