Bupati Dan Kapolres Batu Bara Ikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Arahan Panglima TNI Dan Kapolri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 September 2021

Bupati Dan Kapolres Batu Bara Ikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Arahan Panglima TNI Dan Kapolri


Batu Bara, suarakpk.com - Bupati dan Kapolres Batu Bara (fhoto) mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Arahan Panglima TNI dan Kapolri, Jumat (17/09/2021)


Dalam kegiatan ini, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si langsung melihat melalui Zoom Meeting pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka Massal.


Turut hadir pada giat tersebut Bupati Batu Bara lr H Zahir M.AP, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batu Bara Ismar Khomri S.Sos, Dandim 0208 / Asahan diwakili Kapten Zulfan, Kajari Batu Bara di wakili M Safrizal Amri SH, Kakan Kemenag H Ahmad Sofian S.Ag MA, Asisten II Pemkab Batu Bara Drs Sahala Nainggolan, Kabag LPSE Kabupaten Batu Bara H Abdu Jahrul M.Si, Ka SKPD dan PJU Polres Batu Bara.


Pada kesempatan tersebut Panglima TNI dan Kapolri mengecek keadaan masing-masing wilayah dan kesiapannya dalam pelaksanaan Vaksinasi.


Kapolri dan Panglima TNI berharap agar giat Vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar sehingga mencapai target yang diharapkan dimana Vaksinasi ini merupakan salah satu kebijakan Pemerintah Pusat guna terbentuknya herd immunity di masa Pandemi Covid-19 pada saat ini.


Usai acara Zoom meeting, Kapolres bersama Forkopimda yang hadir bersama sama meninjau pelaksanaan vaksinasi Merdeka Massal yang dilaksanakan di Makopolres Batu Bara. 


(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)