PPKM Darurat, Forcompincam Randublatung Borong Pentol Pedagang Keliling. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Juli 2021

PPKM Darurat, Forcompincam Randublatung Borong Pentol Pedagang Keliling.

( Foto : Aksi borong dagangan PKL )

BLORA, suarakpk.com - Menindak lanjuti himbuan Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., kepada seluruh PNS/ASN yang ada dilingkungan Kabupaten Blora dan seluruh PNS di kecamatan yang ada.


Forcompincam Randublatung Camat Budiman, S.STP., M.M., Kapolsek Randublatung/Polres Blora AKP Wismo, Danramil 09/Randublatung kodim 0721/Blora kapten Chb Sudiyono, Kasi Pol PP, dan staf kecamatan hari senin (19/07/2021) bersama sama telah melaksanakan himbuan Bupati Blora tersebut dengan memborong dagangan pentol. 



Pedagang yang beruntung tersebut adalah Pardi ( 73) warga dukuh tengklik Desa Ploso Kediren, Kecamatan Randublatung. 


Semua pentol dagangannya ludes habis diborong Budiman bersama rombongan.


Budiman menjelaskan kegiatan ini di lakukan bersama sama tim forcompincam Randublatung sesuwai himbuan Bupati Blora Arief Rohman kepada PNS/ASN di wilayah Kecamatan Randublatung, supaya peduli kepada pedagang kaki lima/PKL yang keliling maupun mangkal di tempat tertentu.


Budiman menambahkan bahwa tujuan borong dagangan PKL makanan merupakan tujuan mulia di saat pandemi darurat Covid -19 ini, dengan maksut menolong PKL supaya dagangannya cepat habis  dan bisa cepat pulang kerumah berkumpul keluarga tercinta serta bisa terhindar tertular virus Covid-19.


"Untuk borong dagangan PKL yang ada di wilayah Kecamatan Randublatung memang banyak kita bisa sendiri maupun patungan satu kantor," harap Budiman.

 

Pardi tidak menyangka dagangannya habis diborong Forcompincam  saat di Dukuh Betbanyu Desa Sambongwangan,


"Alhamdullillah dagangan pentol habis (dengan wajah berseri menceritakan kepada awak media)," jelasnya.


 (Dwi red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)