Polres Batu Bara Lakukan Ops Yustisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Tempat Keramaian - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Juli 2021

Polres Batu Bara Lakukan Ops Yustisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Tempat Keramaian

Ketgam : Petugas sedang melalukan Ops di Dogi Park Waterboom Indrapura Minggu 18/07/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Polres Batu Bara melaksanakan Patroli sekaligus Operasi Yustisi Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Ops tersebut dilaksanakan Minggu 18 Juli 2021 Pukul 13.00 Wib s/d selesai di Dogi Park Waterboom Indrapura dan Banyuwangi Waterpark Lima Puluh.

Sebagai Koordinator  kegiatan, Kompol Hendri ND Barus SH SIK, Wakil Koordinator AKP Niko Siagian ST SH, PAWAS IPTU R. Sipayung SH, PADAL IPDA E Sitinjak SH, Personil Polres Batu Bara yang tersprint Pleton Siaga/Patroli.

Pada ops dimaksud, petugas memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung Dogi Park Waterboom Indrapura dan Banyuwangi Waterpark untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M.

Petugas juga mengingatkan dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker agar selalu pakai masker supaya terhindar dari penularan virus Covid 19.

Selain itu petugas juga membagikan 10 masker kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker saat berpergian keluar rumah.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)